Fuji An Masih Trauma Akting Usai Film Pertamanya Dihujat Selama 3 Bulan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji An mengungkapkan trauma yang dialaminya setelah menjajal main film kala menjadi bintang tamu di kanal YouTube Axel Matthew Thomas.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An rupanya masih merasa trauma setelah akting di film perdananya dihujat haters. Hal ini disampaikan oleh Fuji kala menjadi bintang tamu di podcast Axel Matthew Thomas pada Rabu (1/2).

Awalnya, Fuji mengaku takut untuk mencoba menjadi aktris lagi lantaran film pertamanya dihujat. Kekasih Thariq Halilintar tersebut kemudian mengakui bahwa aktingnya di film pertama tersebut mungkin masih belum maksimal.

"Yang film pertama dihujat banget," terang Fuji. "Karena mungkin akting gue jelek. Tapi iya deh kayaknya, tapi enggak tahu deh. Enggak tahu lah. Itu bikin trauma loh, jujur."

Lebih lanjut, Fuji mengaku telah menolak banyak tawaran untuk main di series hingga film lantaran dirinya masih merasa trauma. Fuji masih menunda menerima tawaran tersebut hingga mentalnya siap untuk berakting kembali.

"Jadi banyak tawaran film sama series, aku tolak semua. Bukan tolak sih, kayak, 'Kak, entar dulu ya. Kak boleh enggak sih tahun depan aja?'. Karena mentalnya belum ada nih," terangnya.


Menurut Fuji, film pertamanya sempat trending hingga sekitar 3 bulan. Sayangnya, film tersebut trending karena banyak dihujat. Haters Fuji bahkan sampai memberikan komentar jahat tentang hal yang tidak berkaitan dengan film tersebut.

"Soalnya gara-gara yang waktu itu tuh sempet trending kali ya. Trending itu sampe kayak 3 bulan tuh. 3 bulan tuh dikata-katain tiap hari," bebernya.

"Trending, banyak yang nonton. Cuma yang ngatainnya tuh bukan cuma sekadar film itu doang. Tapi kayak semua kesalahan-kesalahan, bahkan sampai fitnah-fitnah gitu. 'Ah, ini mah bisa jadi pemeran utama gara-gara kakaknya meninggal'. Kayak gitu-gitu," tambah Fuji.

Komentar jahat yang diterima Fuji membuat Axel turut merasa kesal. "Itu udah kelewatan kalau kayak gitu," ujar putra Jeremy Thomas tersebut.

Sebagai informasi, Fuji sempat membintangi film "Bukan Cinderella" tahun lalu. Dalam film tersebut, Fuji menjadi pemeran utama dan beradu akting dengan aktor tampan Rafael Adwel.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait