Sempat Takut, Paula Verhoeven Sebut Geli Jadi Kesan Pertama Saat Jajal Olahraga Mahal Berkuda
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven akui dulu takut untuk mencoba naik kuda yang dikenal sebagai salah satu hobi termahal, kini akhirnya merasakan langsung hingga tak segan berbagi kesan pertamanya.

WowKeren - Paula Verhoeven berbagi cerita mengenai pengalaman pertamanya mencoba olahraga berkuda. Melalui sebuah postingan Instagram pada hari Rabu (1/2) ini, ia menceritakan perasaan hingga kesannya dulu dan sekarang yang berbeda akan olahraga yang dikenal mahal dan menguras kantong tersebut.

Cerita ini disampaikan Paula seraya mengunggah beberapa foto dirinya kala berpose di atas kuda. Tak hanya itu, ia juga membagikan video momen saat mendengarkan instruksi dari seorang pelatih. Nampak istri Baim Wong tersebut begitu fokus dan menikmati olahraga baru yang sedang ia jajal ini.

Paula mengatakan jika olahraga berkuda baru pertama kali dicobanya. Pasalnya ia dulu begitu takut untuk naik hewan tersebut.

"MasyaAllah Tabarakallah. Pertama cobain berkuda minggu lalu, diajakin Shireen & Kia… Ga nyangka berani jg, pdhl dr dlu ak takut naek kuda," cerita Paula Verhoeven.

Kini ia memiliki kesan tak terduga setelah akhirnya merasakan langsung sensasi berkuda. Lucunya, ibu dua anak ini mengaku merasa geli saat pertama kali mencobanya. Tak hanya itu, Paula juga merasakan sulitnya untuk bisa menunggangi seekor kuda.


"Selain geli kakiku lgsg nyentuh lgsg ke kudanya, ini bukan olahraga yg mudah, terlihat gampang tp bener2 butuh penyesuaian dan latihan," papar Paula. "Seperti nyeimbangin irama langkah kuda dan gerakan ayunan badan kita, feeling sm kudanya menyatu dg kita.. Dan menguasai kudanya, kita yg take control, gmn narik, nyetop, nendang pelan biar jalan kudanya.. krn kuda jg makhluk hidup spt kita. Udah kyk hubungan ma suami gt," candanya.

Paula mengisyaratkan bagaimana olahraga berkuda juga membutuhkan fokus yang baik. Karenanya ia merasakan perbedaan yang cukup besar saat latihan berkuda ditemani anak dan saat tanpa mengajak sang buah hati. Paula terlihat bisa begitu fokus dengan setiap instruksi yang diberikan ketika berlatih tanpa mengajak jagoan kecilnya.

Sementara itu cerita pengalaman pertama kali Paula Verhoeven menjalani olahraga berkuda direspons hangat dan positif oleh banyak netizen. Tak sedikit yang mengomentari progres Paula dalam latihan berkudanya.

Di sisi lain, penampilan Paula rupanya tak kalah mencuri perhatian. Banyak warganet yang salah fokus dengan pesona Paula kala menjajal olahraga mahal ini hingga menyamakannya bak sejumlah artis luar negeri seperti Katrina Kaif.

"Mama Pau cantik banget," sanjung akun @kela*****. "Katrina Kaif versi Indonesia," sebut @_nabila*****. "Gesture mama pau masih belom klop pas kudanya jalan tpy nanti kalo udah jago pasti keren bgt mama pauu," sedang tutur akun @lh****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait