Berbentuk Unik, Cincin Nikah Mikha Tambayong & Deva Mahenra Punya Makna Dalam
Instagram/devamahenra
Selebriti

Bentuk cincin nikah Mikha Tambayong dan Deva Mahenra berhasil mencuri perhatian publik. Cincin berbentuk unik itu rupanya menyimpan makna yang begitu dalam.

WowKeren - Mikha Tambayong dan Deva Mahenra sukses membuat banyak orang terkejut bukan main usai diam-diam resmi menikah. Mikha dan Deva melangsungkan pernikahan di Bali, Sabtu (28/1).

Meski terkesan diam-diam, Mikha dan Deva banjir akan ucapan selamat dari berbagai pihak termasuk rekan sesama artis. Keduanya juga semakin intens berbagi foto pernikahan lewat media sosial masing-masing.

Menariknya, terkuak pula bentuk cincin unik pernikahan mereka. Selain unik, cincin nikah Mikha dan Deva ternyata menyimpan makna yang begitu dalam. Dikutip dari akun Instagram Mikha, cincin pernikahan mereka berbentuk seperti angka delapan atau yang kerap dikenal dengan simbol infinity.

Simbol infinity diketahui memiliki arti tak terhingga atau selamanya. Hal ini mengisyaratkan harapan agar cinta dan pernikahan pasangan tersebut bisa langgeng sampai maut memisahkan.


Photo-INFO

Instagram

Selain cincin, souvenir pernikahan Mikha dan Deva juga tak kalah mencuri perhatian publik. Pasalnya, pasangan ini memilih souvenir yang begitu unik dan useable alias sangat berguna.

Meski detail pernikahan Mikha dan Deva mendapat beragam pujian, tetapi hari bahagia mereka sempat menuai pro kontra. Pasalnya, Mikha dan Deva diketahui memiliki keyakinan yang barbeda.

Beredar pula spekulasi jika Mikha lah yang mengikuti keyakinan Deva alias mualaf. Spekulasi ini mencuat usai Deva tampil dengan setelan beskap dan peci di momen pernikahan mereka.

Ditambah lagi, Mikha tampil dengan balutan gaun pengantin berdesain tertutup. Alhasil, netizen ramai menduga jika Mikha mualaf. Kendati begitu, baik Mikha maupun Deva belum buka suara terkait isu tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru