Bunda Corla Bagi-bagi Duit, Nikita Mirzani Bahas Soal Sembunyikan Amalan
Instagram/corla_2
Selebriti

Bunda Corla memperlihatkan amalannya kepada publik, sedang Nikita Mirzani justru berusaha menyembunyikannya. Hal itu tampak dalam unggahan-unggahan berikut ini.

WowKeren - Bunda Corla sudah pulang ke Jerman beberapa hari lalu. Namun sebelum pulang, Bunda Corla menitipkan uang Rp10 juta kepada Ivan Gunawan untuk dibagi-bagikan ke para penonton bayaran dan kru salah satu stasiun televisi swasta. Kebaikan Bunda Corla ini pun disambut antusias oleh banyak orang.

"Jadi hari ini Jumat berkahnya agak meriah karena Igun dititipin uang Rp10 juta dari Bunda Corla. Karena Bunda Corla ngerasa Trans TV itu berjasa, TV pertama yang didatengi bunda. Yang ini dari gue, jadinya Rp20 juta," ujar Ivan Gunawan dalam tayangan video singkat yang dibagikan ulang oleh Bunda Corla di Instagram Story, Jumat (3/2).

Para penonton bayaran dan crew TV mendapat bagian masing-masing. Mereka tampak senang karena mendapatkan uang secara cuma-cuma.

Bunda Corla Bagi-bagi Duit, Nikita Mirzani Bahas Soal Sembunyikan Amalan

Instagram Story

Di sisi lain, Nikita Mirzani yang sempat bersetru dengan Bunda Corla membagikan unggahan tak biasa di Instagram Story-nya. Ibu tiga anak itu memposting ulang unggahan salah seorang netter yang jika dilihat dari keterangan unggahannya terlihat seperti menyindir Bunda Corla dan membanggakan Nikita Mirzani.

Pasalnya, Nikita tak banyak koar-koar bahwa dirinya juga sering beramal ke orang-orang tidak mampu dan yang membutuhkan. Dalam unggahan tersebut, Nikita me-repost video yang memperlihatkan dirinya saat ngobrol dengan presenter ternama, Andy F. Noya. Andy tampaknya salut dengan Nikita yang tak pernah pamer tentang amalannya dan memilih untuk menyembunyikan hal baik tersebut.


"Ternyata kamu juga bangun masjid ya," ucap Andy meminta klarifikasi dari Nikita Mirzani. "Alhamdulillah om," sahut artis yang kerapa disapa Nyai ini.

Bunda Corla Bagi-bagi Duit, Nikita Mirzani Bahas Soal Sembunyikan Amalan

Instagram Story

"Kamu bantu guru-guru di Makassar. Kenapa ini nggak pernah muncul di konten media sosialmu? Untuk menunjukkan kamu nggak sejahat itu kepada para haters," lanjut host program acara "Kick Andy" ini.

Nikita Mirzani mengatakan ia punya alasan kuat untuk melakukan hal itu. Nikita rupanya khawatir dengan pandangan orang jika ia melakukan kesalahan saat sudah mati-matian membangun imej baik di hadapan publik. Lagipula Nikita juga mengaku merasa lebih nyaman dengan pandangan orang yang melihatnya tidak dengan imej baik.

"Aku nggak papa deh dikenalnya kayak gitu aja deh. Aku jadi enak gitu kalau mau ngelakuin apa-apa. Daripada aku ngasih lihat yang baik-baiknya, ya itu tadi, ketika aku ngasih lihat yang baik-baiknya misalkan nanti ada satu kepeleset, hilang lagi (respect orang sama kita)," tutur Nikita Mirzani.

Toh, sudah ada banyak orang-orang yang kerap memamerkan amalannya di media sosial. Jadi menurut Nikita, ia tak perlu melakukan hal itu. "Jadi, buat apa? Indonesia ini kayaknya butuh yang huru-hara aja deh, yang bagian tukang-tukang amal itu kan udah ada, yang selalu di-expose udah ada," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait