Jeon Do Yeon Jadi Pasangan Jung Kyung Ho di 'Crash Course in Romance' Tuai Pro Kontra
tvN
TV

'Crash Course in Romance' banyak dipuji atas alurnya. Namun drama yang dirilis oleh Netflix itu menuai pro kontra terutama atas pemilihan Jeon Do Yeon sebagai pemeran utama wanita

WowKeren - "Crash Course in Romance" kini sedang digandrungi oleh penonton. Drama tvN ini menceritakan kisah cinta tidak biasa antara Nam Haeng Sun (Jeon Do Yeon), mantan atlet nasional yang dan Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho), seorang instruktur bintang di akademi swasta elit Korea.

"Crash Course in Romance" menuai banyak pujian atas alurnya. Namun drama yang juga dirilis oleh Netflix itu juga mendapatkan pro kontra terutama atas pemilihan Jeon Do Yeon sebagai pemeran utama wanita mendampingi Jung Kyung Ho.

TikTokers @kdramaconfidential baru-baru ini membagikan pendapatnya berkata, "Aku lebih menyukai drama yang merayakan wanita dari segala usia daripada memaksa mereka untuk menyesuaikan diri dengan cetakan yang tidak cocok."

Dalam episode ketiga "Crash Course in Romance", Choi Chi Yeol mengetahui bahwa Nam Haeng Seon adalah ibu dari salah satu muridnya. Namun wanita itu digambarkan sebagai sosok yang terlihat "terlalu muda" untuk menjadi ibu.

Jeon Do Yeon Jadi Pasangan Jung Kyung Ho di \'Crash Course in Romance\' Tuai Pro Kontra

Source: Naver


Nam Haeng Sun sebenarnya adalah ibu pengganti ketika putrinya ditinggalkan orangtua kandungnya. TikTokers itu merasa pengambaran karakter Nam Haeng Seon yang terlalu muda untuk memiliki anak dewasa terlalu dipaksakan.

"Aku baru saja sampai pada bagian di mana pemeran utama pria kami menyadari Nam Haeng Sunadalah ibu dari salah satu siswa di kelasnya. Dan baik dia maupun asistennya seperti, 'Oh, dia terlihat terlalu muda untuk memiliki anak perempuan seusia itu'," sambung sang TikTokers.

TikTokers itu menegaskan bahwa Jeon Do Yeon sangat wajar memiliki anak berusia remaja. Pasalnya sang aktris kini berusia 49 tahun (segera berusia 50 tahun pada 11 Februari). Usia Jeon Do Yeon sepuluh tahun lebih tua dari Jung Kyung Ho, yang berperan sebagai pemeran utama pria.

"Jika aku boleh jujur, casting ini membuatku bingung. Karena jika kamu ingin memiliki karakter di mana seluruh penokohannya didasarkan pada fakta bahwa dia menjadi ibu pengganti untuk keponakannya, kamu perlu memilih aktris yang terlihat terlalu muda," lanjut TikTokers itu.

Dalam "Crash Course in Romance", karakter Nam Haeng Sun seharusnya berusia 30 tahunan, jauh lebih muda dari ibu-ibu lainnya di drama. Kritikan TikTokers @kdramaconfidential ini ramai dibanjiri komentar penonton. Banyak yang setuju casting Jeon Do Yeon dipaksakan namun yang lainnya berpikir cukup menikmati dramanya saja tanpa perlu memberikan kritikan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru