Yoo Yeon Seok Khawatirkan Kondisi Moon Ga Young di Lokasi 'The Interest of Love'
Naver
TV

Moon Ga Young pernah tersentuh atas perhatian yang diberikan Yoo Yeon Seok padanya di lokasi syuting. Sang aktris mengungkap betapa baiknya Yoo Yeon Seok menungguinya.

WowKeren - "The Interest of Love" baru-baru ini menghadirkan video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya ada momen ketika Yoo Yeon Seok begitu mengkhawatirkan kondisi Moon Ga Young.

Video memperlihatkan Moon Ga Young dan Jung Ga Ram yang harus syuting adegan pertengkaran di tengah guyuran hujan. Meski harus basah kuyub, kedua aktor itu benar-benar mendalami karakter mereka dengan baik.

Video beralih ke momen saat Moon Ga Young yang sudah memakai jaket tebal. Yoo Yeon Seok yang baru datang langsung mengkhawatirkan kondisi Moon Ga Young. Pria itu memegang jaket sang aktris dan berusaha membenarkannya agar bisa lebih hangat.

Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok juga sempat bercanda masalah payung sebelum syuting mereka dimulai. Syuting akhirnya dimulai dan keduanya tampak sangat profesional menjalani pengambilan gambar di bawah hujan buatan.


Yoo Yeon Seok Khawatirkan Kondisi Moon Ga Young di Lokasi \'The Interest of Love\'

Source: Naver

Di sisi lain, Moon Ga Young pernah merasa tersentuh atas perhatian yang diberikan Yoo Yeon Seok padanya di lokasi syuting "The Interest of Love". Sang aktris mengungkap betapa baiknya Yoo Yeon Seok menungguinya padahal pria itu sudah selesai syuting.

"Selama syuting kami ada adegan di mana aku harus memasukkan emosiku. Mereka syuting adegan lain lalu pergi dan hanya rekaman besar kami yang tersisa. Saat aku selesai, oppa menungguku. Dia mengucapkan selamat tinggal padaku dan pergi," imbuh Moon Ga Young.

"The Interest of Love" saat ini sudah memasuki konflik puncak di mana Ahn Su Yeong (Moon Ga Young) mendadak menghilang dari hadapan Ha Sang Su (Yoo Yeon Seok). Hal itu tidak hanya membuat Ha Sang Su patah hati namun juga para penonton.

Sementara itu,"The Interest of Love" dijadwalkan tamat pada penayangan 9 Februari mendatang. Dengan dua episode tersisa, JTBC masih belum mengungkap drama baru yang akan mengisi slot Rabu-Kamis malam mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait