Outfit Kondangan Ussy Sulistiawaty Tak Pantas, Mikha Tambayong Dikasihani - Topik Pagi
Instagram/ ussypratama/miktambayong
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren, bagaimana kabar kalian di hari weekend ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

Kabar pertama ada Ussy Sulistiawaty yang dianggap mengenakan outfit tak pantas saat kondangan. Selanjutnya ada Mikha Tambayong yang mendadak dikasihani usai pamer sederet foto bulan madu.

Kabar berikutnya masih tentang Mikha Tambayong yang lagi-lagi disorot karena bentuk tubuhnya dianggap terlalu kurus. Terakhir, ada aktris cantik asal Tiongkok, Dilraba Dilmurat yang dapat perlakuan spesial saat jadi BA Dior.

1. Outfit Kondangan Ussy Sulistiawaty Dinilai Tak Pantas

Outfit Kondangan Ussy Sulistiawaty Tak Pantas, Mikha Tambayong Dikasihani - Topik Pagi

Instagram

Biasa dipuji cantik nan awet muda Ussy Sulistiawaty mendadak dikritik karena dinilai mengenakan busana tak pantas ketika menghadiri undangan pernikahan. Dalam sebuah video, Ussy tampak memakai mini dress bernuansa ungu dengan bagian salah satu lengannya terbuka.

Pada video ini, Ussy sebenarnya ingin pamerkan kegiatannya saat hadiri sebuah kondangan. "Happy wedding dear @krn_kartika12 n suami.. bahagia selamanyaa🤗 Silaturahmi memperpanjang rezeki🤗" tulis Ussy Sulistiawaty dalam keterangan video.

Namun sayang, banyak netter yang melemparkan kritikan pada istri Andhika Pratama ini. Lebih-lebih melihat tamu undangan yang hadir kenakan busana tertutup. Sampai akhirnya unggahan tersebut dihapus oleh Ussy dari Instagram karena memicu kehebohan.

2. Bulan Madu Puluhan Juta, Mikha Tambayong Istri Deva Mahenra Mendadak Dikasihani

Outfit Kondangan Ussy Sulistiawaty Tak Pantas, Mikha Tambayong Dikasihani - Topik Pagi

Instagram

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra rupanya tak jauh-jauh pergi bulan madu usai menikah. Mereka memilih Bali untuk dikunjungi setelah statusnya resmi jadi suami istri. Mikha dan Deva menginap di Hotel Ritz-Carlton Bali dengan tarif kamar bernilai puluhan juta per malam.


Dalam momen spesial itu, Mikha juga memamerkan keindahan kamarnya dan Deva. Ia juga memperlihatkan fasilitas mewah berupa private pool dengan view indah khas Bali di Sky Villa yang ia tempati.

Namun di saat Mikha dan Deva menikmati momen bulan madu mewah itu, netter malah mengisyaratkan rasa kasihan. Netter seolah tak tega melihat tubuh Mikha yang tampak kurusan. Bagian tulangnya terlihat menonjol ketika ia tampil cantik flawless dan memamerkan punggungnya.

3. Digunjing Terlalu Kurus, Mikha Tambayong Bongkar Alasan 11 Tahun Tak Makan Nasi

Outfit Kondangan Ussy Sulistiawaty Tak Pantas, Mikha Tambayong Dikasihani - Topik Pagi

Instagram

Sempat digunjing karena tubuhnya yang terlihat terlalu kurus, Mikha Tambayong memang dikenal sebagai salah satu artis yang sangat menjaga pola hidup sehat. Termasuk soal apa-apa saja yang dikonsumsinya.

Terkuak fakta bahwa Mikha sudah 11 tahun tak makan nasi. Ia pertama kali mengungkap hal itu saat hadir di talk show Sarah Sechan di 2018. Kala itu, Sarah kepo dengan alasan Mikha tak makan nasi sejak 2012.

Alasan utama Mikha awalnya pantang makan nasi karena kala itu ia mulai mengurangi asupan gula yang masuk ke dalam tubuhnya. Sedang nasi diketahui memiliki kandungan gula cukup banyak di dalamnya. Belum lagi pada saat itu Mikha yang sedang menjalankan olahraga boxing merasa tubuhnya berat dan perlu mengurangi berat badan agar lebih nyama ketika berolahraga.

4. Dilraba Dilmurat Dapat Perlakuan Spesial Dari Dior, Dibandingkan Dengan Jisoo BLACKPINK

Outfit Kondangan Ussy Sulistiawaty Tak Pantas, Mikha Tambayong Dikasihani - Topik Pagi

Instagram

Baru kurang dari dua pekan sejak Dilraba Dilmurat diumumkan sebagai ambassador Dior, dan menerima perlakuan mengejutkan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Aktris Tiongkok itu bahkan dibandingkan dengan Jisoo BLACKPINK terkait perlakuan yang mereka dapat dari Dior.

Pada Rabu (1/2), Dior mengubah sampul media sosialnya menjadi foto Dilraba Dilmurat, menjadikan aktris tersebut sebagai selebriti Asia pertama yang menerima perlakuan ini. Lebih spektakuler lagi, Dior tidak hanya menggunakan foto Dilraba Dilmurat sebagai sampul Facebook mereka, tapi juga mengganti foto SNS mereka di Twitter, Weibo, YouTube, Pinterest, dan Snapchat ke gambar aktris kelahiran 1992 itu.

Secara kebetulan, Jisoo juga memposting foto serupa, meski dengan vibe yang berbeda. Diketahui juga bahwa dalam pengumuman Dior tentang Dilraba Dilmurat menjadi ambassador mereka, aktris tersebut mengenakan banyak perhiasan Dior, menunjukkan kelas dan pengaruh yang kuat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru