Dilraba Dilmurat Dapat Perlakuan Spesial dari Dior, Dibandingkan dengan Jisoo BLACKPINK
Instagram/dear_dlrb
Selebriti

Hanya dalam 12 hari setelah pengumuman, Dilraba telah menerima perlakuan yang belum pernah terjadi sebelumnya dari Dior, hingga membuatnya dibandingkan dengan Jisoo sang 'Dior Princess'.

WowKeren - Kurang dari dua pekan sejak Dilraba Dilmurat (Dilireba) diumumkan sebagai ambassador Dior, dan ia menerima perlakuan mengejutkan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Aktris Tiongkok itu bahkan dibandingkan dengan Jisoo BLACKPINK.

Pada 19 Januari, brand mewah Dior mengumumkan Dilraba Dilmurat sebagai ambassador baru. Hanya dalam 12 hari setelah pengumuman tersebut, sang aktris telah menerima perlakuan yang belum pernah terjadi sebelumnya dari Dior, hingga membuatnya dibandingkan dengan Jisoo sang "Dior Princess".

Pada Rabu (1/2), Dior mengubah sampul media sosialnya menjadi foto Dilraba Dilmurat, menjadikan aktris tersebut sebagai selebriti Asia pertama yang menerima perlakuan ini. Lebih spektakuler lagi, Dior tidak hanya menggunakan foto Dilraba Dilmurat sebagai sampul Facebook mereka, tapi juga mengganti foto SNS mereka di Twitter, Weibo, YouTube, Pinterest, dan Snapchat ke gambar aktris kelahiran 1992 itu.


Dilraba Dilmurat Dapat Perlakuan Spesial dari Dior, Dibandingkan dengan Jisoo BLACKPINK

Gerakan seperti itu mendapat tanggapan heboh dari para penggemar Dilraba Dilmurat, yang mengantisipasi kolaborasi masa depan antara sang aktris dengan Dior. Dilraba saat ini tampil di kampanye global Dior untuk mempromosikan lini tas tangan mewah Dior Lady 9522, yang mengambil inspirasi dari Lady Dior yang legendaris.

Sebagai representatif, Dilraba Dilmurat memancarkan keanggunan dan keanggunan yang intens, mendapatkan berbagai pujian dari netizen Tiongkok. Sebelum menjadi perwakilan kampanye global Dior Lady 9522, aktris yang lahir di Urumqi itu memposting foto dirinya memakai tas Dior Lady 9522.

Secara kebetulan, Jisoo juga memposting foto serupa, meski dengan vibe yang berbeda. Diketahui juga bahwa dalam pengumuman Dior tentang Dilraba Dilmurat menjadi ambassador mereka, aktris tersebut mengenakan banyak perhiasan Dior, menunjukkan kelas dan pengaruh yang kuat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait