Raffi Ahmad Pasang Badan Usai Mbak Lala Dituding Manfaatkan Cipung Untuk Ngemis Online
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Mbak Lala pengasuh Rafathar putra Raffi Ahmad belakangan dihujat ingin memanfaatkan popularitas dan kelucuan Rayyanza Cipung demi mengemis online. Terkait hal ini, Raffi selaku majikan buka suara.

WowKeren - Shella Lala atau yang akrab disapa Mbak Lala dikenal sebagai pengasuh Rafathar putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Biasa dipuji, kini Mbak Lala harus berlapang dada usai dihujat saat live TikTok bersama Rayyanza Cipung.

Mbak Lala dituding hanya memanfaatkan kelucuan dan popularitas Cipung demi mengemis online. Terkait hal ini, Raffi pun gercep pasang badan. Raffi tak setuju soal anggapan Mbak Lala mengemis online.

Menurut Raffi, Mbak Lala sudah menerima gaji, bonus dan keuntungan endorse yang cukup. Ia percaya sang karyawan tak bermaksud memanfaatkan popularitas Cipung demi keuntungan semata.

"Menurut gue biasa aja karena Lala itu kan udah ikut sama gue dari Rafathar umur setahun jadi udah hampir 7 tahun dan Lala juga gajinya cukup, bonus dari kita ya cukup, endorse juga cukup. Jadi kita tahu gak ada maksudnya dia mengemis untuk kepentingannya dia," kata Raffi di acara "FYP" Trans 7.

Raffi membela Mbak Lala dan menyebut konten bersama Cipung hanya dimaksudkan untuk menghibur saja. "Sebenernya dia bikin gitu hanya lucu-lucuan aja. Sebenernya kan karena fans-fansnya pengen 'mana si Cipung' kebetulan si Lala lagi sama si Cipung," terang Raffi.


Sementara itu, Raffi dan Gigi sendiri memang tak melarang karyawan mereka aktif bermain media sosial. Menurut Raffi, semua orang termasuk karyawannya mempunyai hak untuk bersosial media.

"Karena kalau gue, Gigi gak pernah menahan-nahan mau karyawan kita, mau babysitter kita, ibaratnya driver kita, asisten gue mau main sosial media silahkan aja karena itu kan hal setiap orang," ujarnya.

Yang terpenting untuk Raffi, tugas dan kewajiban para karyawannya terselesaikan dengan baik. Bapak dua anak itu malah senang ketika karyawannya mendapat rezeki lebih dari endorsment atau aktivitas medsos lainnya.

"Asal kerja utamanya beres. Syukur-syukur dia dapet endorse atau dapat rezeki lebih itu mah gue seneng-seneng aja," tandas Raffi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru