Sadar Printilan SEVENTEEN Mahal, Hoshi Minta Berhemat Ujungnya Gombali Fans
Instagram/ho5hi_kwon
Selebriti

Dalam live terbaru, Hoshi SEVENTEEN menyoroti daya beli penggemar yang ditunjukkan dari penjualan album, tiket konser hingga printilan idol lainnya. Hoshi berpesan untuk tidak terlalu boros.

WowKeren - SEVENTEEN (II) sudah malang melintang sebagai idol K-Pop sejak 2015. Sejak saat itu pula, penggemar setia mengikuti berbagai konten hingga membeli banyak album serta printilan merchandise lain untuk mendukung mereka.

Pada live Weverse baru-baru ini, Hoshi secara khusus menyoroti daya beli Carat terhadap produk yang SEVENTEEN keluarkan. Bukan hanya album, tiket konser hingga printilan konser dan fanmeeting sama sekali tidaklah murah. Dengan hobi yang tergolong mahal, maka pemilik nama Kwon Soonyoung itu mengingatkan fans untuk berhemat meski ujungnya menggombali fans.

Hoshi menyampaikan pesan untuk Carat mengingat ia akan segera comeback dengan unit SEVENTEEN BooSeokSoon (BSS). Dengan kata lain, agensi merilis album dan printilan lain seiring dengan masa promosi SEVENTEEN BSS dimulai.

"Ini cukup lucu dikatakan tapi... Carat luar biasa. Mereka harus mengalami beli tiket untuk konser, pergi ke fansign, membeli album dan merchandise BSS... ketika merch fanmeeting keluar mereka membeli itu, dan ketika merchandise konser keluar, mereka membelinya... (daftarnya terus berlanjut)," kata Hoshi.


Sebagai idol, Hoshi menyadari bahwa hal-hal juga tidak mudah untuk fans. Menggombali fans, idol kelahiran 1996 itu meyakinkan bahwa cinta penggemar sudah cukup untuknya dan member SEVENTEEN lain. Sadar segala sesuatunya bisa sulit untuk fans, ia meminta agar fans tidak membeli terlalu banyak barang dari mereka.

"Tidak mudah jadi fans... tapi sungguh, kalian tidak perlu beli terlalu banyak. Aku tahu berapa banyak Carat mencintai kami jadi...," lanjutnya.

Pelantun "Horangi" itu menganggap bahwa memikirkan bagaimana cinta fans pada mereka sudah begitu besar. Karena pada dasarnya idol dan fans sama-sama bekerja, posisi masing-masing punya kesulitan tersendiri. Hoshi menyiratkan agar fans tidak membebani diri dengan membeli album.

"Aku sangat berterima kasih. Mengingat kita adalah manusia dan melihat bagaimana kita bekerja, kita menangis ketika lelah kan? Saat seperti itu, aku mendapat kekuatan karena aku memikirkan Carat," tutup Hoshi.

Sementara itu, Hoshi bersama Seungkwan dan DK yang tergabung dalam SEVENTEEN BSS siap menyapa fans. Album kedua mereka "Second Wind" akan dirilis pada hari ini, Senin (6/2).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru