Jung Kyung Ho dan Choi Sooyoung Ditunggu  Kabar Pernikahannya, 8 Couple Seleb Ini Awet Pacaran Lama
NAVER Post/tvN
Selebriti

Tak semua selebritas memilih untuk menjalani hubungan tertutup bahkan secara terbuka mengumumkannya ke publik. Mendapat dukungan, deretan couple seleb ini langgeng menjalani hubungan.

WowKeren - Kehidupan selebriti selalu menarik perhatian, terutama perihal asmara. Sementara itu, selebriti Korea masih tertutup dengan kehidupan percintaan mereka karena hal tersebut dianggap tabu. Privasi menjadi alasan para selebriti Korea Selatan untuk tak mengumumkan kabar kencan mereka ke publik. Di sisi lain ada beberapa kasus di mana selebritis terpaksa harus kehilangan banyak penggemar setelah mengumumkan kehidupan asmaranya.

Namun tak semua selebritas memilih untuk menjalani hubungan tertutup. Banyak dari mereka yang mengumumkan hubungan ke publik. Bak memathan seterotip, selebritas tersebut bahkan tak segan memperlihatkan kemesraan mereka. Tak jarang mereka tertangkap kamera Paparazzi kamera atau fans kala sedang kencan.


Selain itu, pasangan selebritis tersebut juga memperlihatkan kemesraan kala menghadiri acara variety show bersama hingga lovestagram. Berpacaran secara terbuka, deretan couple selebriti ini memiliki hubungan yang langgeng lho. Tak peduli dengan omongan netizen, mereka bahkan memiliki hubungan yang awet.

Lewat artikel ini, Tim WowKeren secara khusus merangkum sederet pasangan selebritis Korea Selatan yang go public dan memiliki hubungan yang awet. Bahkan sangat dinantikan kabar pernikahannya. Simak yuk siapa saja mereka!

(wk/rosi)

1. Kim Woo Bin dan Shin Min A


Kim Woo Bin dan Shin Min A
NAVER Post/AM entertainment

Kim Woo Bin dan Shin Min A menjalani hubungan yang adem ayem selama kurang lebih 7 tahun lamanya. Keduanya pertama kali bertemu di tahun 2015 saat menjadi model salah satu brand pakaian. Awal menjalani hubungan, keduanya menuai reaksi negatif di mana Kim Woo Bin masih dikaitkan dengan mantan kekasihnya, Yoo Ji Ahn.

Shin Min A juga tak luput dari sasaran kritik hingga keduanya tidak pernah membicarakan satu sama lain di depan umum. Kesabaran mereka jug harus diuji kala Kim Woo Bin divonis menderita kanker nasofaring hingga memutuskan hiatus untuk pemulihan. Dukungan tak terbatas Shin Min A serta dedikasinya yang tulus pada sang kekasih berhasil menyentuh hati publik. Setelah semua lika-liku tersebut, Kim Woo Bin dan Shin Min A mendapat restu bahkan dinantikan kabar pernikahannya.

2. Jung Kyung Ho dan Choi Sooyoung


Jung Kyung Ho dan Choi Sooyoung
Instagram/jstar_allallj/sooyoungchoi

Jung Kyung Ho dan Choi Sooyoung Girls' Generation merupakan salah satu pasangan yang fenomenal di dunia Kpop. Dengan terang-terangan Jung Kyung Ho mengaku kalau dirinya yang naksir duluan dengan Choi Sooyoung. Keduanya dilaporkan sudah berpacaran sejak 2012. Sayangnya, kabar tersebut sempat dibantah hingga akhirnya baru dikonfirmasi pada 2014 lalu.

Hubungan Jung Kyung Ho dan Choi Sooyoung awalnya penuh lika-liku lamaran tak langsung mendapat restu fans. Namun keduanya bertahan hingga kini di mana hubungan Jung Kyung Ho dan Choi Sooyoung langgeng lebih satu dekade. Couple goals, pasangan ini juga saling mendukung satu sama lain.

3. Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi


Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi
Instagram/hoooooyeony/dlehdgnl

Setelah terungkap berpacaran sejak 2015 lalu, hubungan Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi terbukti solid. Pasangan ini bahkan tak segan menunjukkan momen double date dengan selebriti lainnya kala menonton konser Billie Eilish. Menariknya, pertemuan pertama Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi tak pernah terungkap ke publik. Terutama pasangan ini belum pernah terlibat proyek yang sama karena latar belakang karier mereka berbeda.

Selama menjalani hubungan selama kurang lebih 6 tahun lamanya, Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi mendapat dukungan penuh dari publik. Pasangan ini dianggap cukup manis oleh publik Korea bahkan pernah membuat pose kompak menjadi viral. Jung Ho Yeon juga sempat bercerita bahwa Lee Dong Hwi merupakan pacar yang suportif. Dengah jadwal padatnya di luar negeri, sang aktor memberikan dukungan penuh seraya mendoakan Jung Ho Yeon kembali dengan selamat.

4. Ryu Jun Yeol dan Lee Hyeri


Ryu Jun Yeol dan Lee Hyeri
Official tvN

Cinta Ryu Jun Yeol dan Lee Hyeri Girls' Day bersemi kala keduanya membintangi drama "Reply 1988". Kandas di drama, cinta mereka justru berlayar di dunia nyata. Hubungan Ryu Jun Yeol dan Lee Hyeri diungkap Dispatch di tahun 2017 kala keduanya asyik menghabiskan waktu kencan di danau. Hubungan Lee Hyeri dan Ryu Jun Yeol juga menghadaai lika-liku.

Pada Juni 2021, santer dikabarkan kalau hubungan asmara antara Lee Hyeri dan Ryu Jun Yeol bermasalah. Namun pasangan ini justru adem ayem bak menghempas kabar tak sedap tersebut. Terhitung sekitar 6 tahun menjalani hubungan, Lee Hyeri dan Ryu Jun Yeol makin langgeng bahkan diharapkan menuju jenjang pelaminan.

5. Lee Da Hae dan Se7en


Lee Da Hae dan Se7en
YouTube/MBCentertainment

Pasangan Lee Da Hae dan Se7en yang sudah berpacaran sejak tahun 2016. Hubungan Se7en dan Lee Da Hae pertama kali diekspos Dispatch awal September 2016 usai mereka kepergok kencan di Thailand. Se7en sempat terseret skandal di tahun 2013 di mana imejnya pun menjadi buruk.

Meski sempat ragu, Lee Da Hae akhirnya memutuskan untuk datang menemui Se7en, yang menjadi awal perkenalan mereka. Se7en kemudian mengklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi agar tak merusak imej Lee Da Hae. Hubungan keduanya terjalin di saat-saat yang sulit serta dihadapkan dengan lika-liku. Namun Lee Da Hae dan Se7en mempertahankan cinta mereka hingga kini.

6. Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin


Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin
YouTube/런닝맨-스브스공식

Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin pertama kali bertemu di program "Running Man" pada September 2016 silam. Ada ketertarikan di antara keduanya hingga terjalin pertemanan. Sahabat jadi cinta, di penghujung tahun 2018, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin dikabarkan berkencan.

Sebelum dikonfirmasi, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin rupanya telah memulai hubungan romantis mereka selama lima bulan. Bahkan keduanya sudah saling memperkenalkan satu sama lain kepada orang-orang circle mereka sebagai sepasang kekasih. Sementara itu, publik memberikan dukungan terhadap Lee Sun Bin dan Lee Kwang Soo. Sempat beredar rumor bahwa keduanya putus di tahun 2021 namun itu sekedar isu. Sekitar hampir lima tahun menjalin hubungan, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin menunjukkan dukungan satu sama lain.

7. Koo Kyo Hwan dan Yi Ok Seop


 Koo Kyo Hwan dan Yi Ok Seop
PyeongChang International Peace Film Festival

Aktor Koo Kyo Hwan telah menjalin hubungan kurang lebih 7 tahun lamanya dengan sutradara Yi Ok Seop. Pasangan ini menjalani kehidupan romansa yang tertutup namun tak kalah romantis seperti pasangan lainnya. Koo Kyo Hwan dan Lee Ok Seop sempat menyusun buku spesial bersama-sama memutuskan untuk menyumbangkan hasil penjualan kepada penampungan hewan terlantar.

Hal yang tak kalah romantis di lakukan oleh Koo Kyo Hwan adalah ketika ia menunjukkan cintanya kepada Lee Ok Seop di Busan International Film Festival. Saat ditanya soal cinta, Koo Kyo Hwan menyatakan rasa kasihnya ke Yi Ok Seop. Tanggapan aktor tersebut telah menjadi viral. Yang lebih menyentuh penonton adalah bagaimana saat menanggapi, Koo Kyo Hwan menatap lurus ke arah Yi Ok Seop.

8. Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee


Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee

Hubungan Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee telah terjalin sejak tahun 2016. Keduanya bertemu satu sama lain setelah berperan sebagai protagonis pria dan wanita dalam drama “My Daughter Geum Sa-wol”, yang tayang pada tahun 2015. Pasangan ini juga menjalani hubungan yang terbuka.

Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee tak ragu menunjukkan lovestagram, Dalam unggahan Instagram. Pada beberapa waktu Baek Jin Hee membagikan potret dengan background yang sama dengan postingan Yoon Hyun Min. Yoo Hyun Min memegang anjing peliharaan milik Baek Jin Hee, mengajarinya berenang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait