Dianggap Cowok Red Flag, Reporter Puji Song Joong Ki Sebagai Pria Sejati
Naver
Selebriti

Berbeda dari anggapan Song Joong Ki sebagai cowok Red Flag, reporter bernama Ahn Jin Yong justru memberikan pujian kepada sang aktor lewat program 'Freehand Doctor' tvN.

WowKeren - Song Joong Ki belakangan ini mendapat anggapan sebagai cowok Red Flag. Anggapan itu muncul usai mencuat dugaan bahwa sang aktor sudah memacari Katy Louise Saunders dalam selang waktu 5 bulan usai bercerai dengan Song Hye Kyo.

Namun anggapan itu agaknya berbeda dari pendapat reporter Korea Selatan. Lewat program "Freehand Doctor" tvN yang ditayangkan pada Senin (6/2), reporter bernama Ahn Jin Yong justru memberikan pujian kepada sang aktor.

"Kepribadian Song Joong Ki adalah gaya pria sejati. Dia jujur dan tidak menyembunyikannya. Dia menjalin hubungan (dengan Katy Louise Saunders) selama sekitar tiga tahun," puji sang reporter.

Reporter Ahn Jin Yong menambahkan, "(Hubungan mereka) Itu tidak terungkap dari awal. Pada titik tertentu, dia (Song Joong Ki) tidak menyembunyikan keberadaan pacarnya dan tampak jelas menikmati kencannya."


Dianggap Cowok Red Flag, Reporter Justru Puji Song Joong Ki Sebagai Pria Sejati

Source: Naver

Program "Freehand Doctor" juga membongkar profil Katy. "Katy lahir dari ayah Inggris dan ibu Kolombia. Lahir pada tahun 1982, dia berusia 40 tahun saat ini. Dia satu tahun lebih tua dari Song Joong Ki," ungkap program itu.

Katy tinggal di Inggris dan Italia selama masa kecilnya. Wanita yang kini sedang mengandung itu dikenal sebagai sosok yang memiliki penampilan intelektual. Katy berkuliah di Bocconi University dengan mengambil jurusan administrasi bisnis.

Namun Katy lebih memilih terjun ke dunia akting alih-alih fokus hanya pada administrasi bisnis. Program "Freehand Doctor" bahkan mengungkap bahwa Katy lebih senior dari Song Joong Ki dalam hal akting.

"Dia memulai debutnya sebagai aktor cilik ketika berusia 18 tahun dan aktif, tetapi setelah tampil di sebuah film pada tahun 2019, dia berhenti bekerja di industri hiburan," pungkas program "Freehand Doctor". Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait