Rekomendasi Drama: 'Our Blooming Youth'
tvN
TV

'Our Blooming Youth' dipersiapkan tayang mengisi slot Senin-Selasa malam yang sebelumnya dihuni oleh 'Missing: The Other Side 2'. Drama tvN itu dijadwalkan tayang mulai Senin (6/2).

WowKeren - Tak terasa, 2023 sudah memasuki bulan Februari. Di awal bulan ini, tim produksi sudah mempersiapkan drama baru yang akan tayang menghiasi layar kaca. Drama baru yang masuk dalam rekomendasi WowKeren untuk disaksikan adalah "Our Blooming Youth".

"Our Blooming Youth" merupakan drama sageuk yang memasangkan dua bintang muda, Park Hyung Sik dan Jeon So Nee. Drama ini memiliki berbagai alasan mengapa layak masuk daftar rekomendasi. Bagi yang penasaran detail lengkap drama ini, simak artikel di bawah ini ya:

(wk/amal)

1. Pemain Utama


Pemain Utama

Park Hyung Sik dan Jeon So Nee merupakan dua bintang muda yang memiliki usia sama dengan tahun lahir 1991. Pasangan drama itu juga sudah diakui kemampuan aktingnya meskipun debut ke industri akting dengan latar berbeda.

Park Hyung Sik awalnya debut sebagai member idol grup ZE:A. Namun cowok ganteng itu kini sudah fokus dalam kariernya di dunia akting. Park Hyung Sik pernah membintangi "Strong Girl Bong-Soon", "Suits", "Happiness", "Soundtrack 1" dan masih banyak lagi.

Sedangkan Jeon So Nee sejak awal sudah debut sebagai seorang aktris. Ia pernah membintangi beberapa drama seperti "Encounter", "Dr. Brain", hingga "Parasyte: The Grey". Sang aktris juga pernah membintangi film mulai dari "After My Death" hingga "Ghost Walk".

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

Naskah "Our Blooming Youth" ditulis oleh penulis Jung Hyun Jung yang sebelumnya sukses menggarap "Romance Is a Bonus Book" hingga "Lovestruck in the City". Sang penulis naskah bekerja sama dengan sutradara Lee Jong Jae yang mengerjakan "100 Days My Prince".

Terkait naskah "Our Blooming Youth", Park Hyung Sik mengatakan, "Ketika membaca naskah untuk pertama kalinya, aku menemukan diriku jatuh jauh (ke dalam cerita) bahkan sebelum aku menyadarinya."

Park Hyung Sik merasa bahwa naskah "Our Blooming Youth" memiliki kekuatan untuk menarik penonton. "Aku menjadi sangat bersemangat saat bertanya-tanya pada diriku sendiri, 'Seperti apa rasanya ketika naskah ini dibuat menjadi sebuah drama?'," imbuhnya.

3. Alur Drama


Alur Drama

"Our Blooming Youth" menceritakan tentang pangeran yang menderita kutukan misterius dan wanita jenius yang dituduh membunuh anggota keluarganya. Romansa mereka berkembang melalui proses saling menyelamatkan di antara keduanya.

Park Hyung Sik berperan sebagai Putra Mahkota Lee Hwan yang kesepian. Pria itu menyembunyikan luka yang dalam di balik kepribadiannya yang keras kepala dan angkuh serta sifatnya yang pemarah.

Sedangkan Jeon So Nee memerankan karakter Min Jae Yi jenius yang mengejar kebenaran setelah dituduh membunuh keluarganya. Min Jae Yi adalah putri dari keluarga bergengsi, tetapi dia menjadi buronan setelah difitnah.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

Sejak proses casting Park Hyung Sik diumumkan, banyak yang sudah menantikan penayangan "Our Blooming Youth". Apalagi sang aktor ganteng bakal berperan sebagai putra mahkota dalam drama sageuk membuat penggemar yakin akan dimanjakan dengan visualnya.

Lalu ketika pengumuman Park Hyung Sik beradu akting dengan Jeon So Nee minat penggemar menjadi sangat besar. Pasalnya keduanya memiliki kemampuan akting bagus dan chemistry mereka dalam "Our Blooming Youth" menjadi sangat dinantikan.

"Aku benar-benar berpikir kdrama ini akan menarik, bukan hanya karena Jeon So Nee yang cantik dan Yang Mulia Park Hyung Sik," tulis seorang netizen. "Bersemangat!!! Aku jarang menonton drama sejarah, tapi yang ini sepertinya bagus," imbuh lainnya. "Menantikan Jeon So Nee & Hyung Sik," pungkas lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Our Blooming Youth" dipersiapkan tayang mengisi slot Senin-Selasa malam yang sebelumnya dihuni oleh "Missing: The Other Side 2". Drama tvN yang juga dibintangi Pyo Ye Jin itu dijadwalkan tayang mulai 6 Februari mendatang.

Tim produksi memuji chemistry serta energi Park Hyung Sik dan Jeon Seo Nee yang membuat pesona masing-masing karakter mereka bersinar. "Tolong tunjukkan banyak minat pada kisah dua pemuda yang mencoba mengatasi (masalah) dengan cara sendiri dan tidak sesuai dengan takdir yang telah diberikan kepada mereka," ungkap tim produksi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait