Tak semua selebritas memilih untuk menjalani hubungan tertutup bahkan secara terbuka mengumumkannya ke publik. Mendapat dukungan, deretan couple seleb ini langgeng menjalani hubungan.

Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi
Instagram/hoooooyeony/dlehdgnl

Setelah terungkap berpacaran sejak 2015 lalu, hubungan Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi terbukti solid. Pasangan ini bahkan tak segan menunjukkan momen double date dengan selebriti lainnya kala menonton konser Billie Eilish. Menariknya, pertemuan pertama Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi tak pernah terungkap ke publik. Terutama pasangan ini belum pernah terlibat proyek yang sama karena latar belakang karier mereka berbeda.

Selama menjalani hubungan selama kurang lebih 6 tahun lamanya, Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi mendapat dukungan penuh dari publik. Pasangan ini dianggap cukup manis oleh publik Korea bahkan pernah membuat pose kompak menjadi viral. Jung Ho Yeon juga sempat bercerita bahwa Lee Dong Hwi merupakan pacar yang suportif. Dengah jadwal padatnya di luar negeri, sang aktor memberikan dukungan penuh seraya mendoakan Jung Ho Yeon kembali dengan selamat.

(wk/rosi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait