Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD Terciduk Kencan oleh Sungjong INFINITE
Instagram
Selebriti

Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD kembali menjadi perbincangan hangat. Keduanya disorot usai Sungjong INFINITE berbagi cerita tentang kencan kedua seniornya baru-baru ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Jung Kyung Ho dan Sooyoung Girls' Generation (SNSD) kembali menjadi perbincangan hangat. Keduanya disorot usai Sungjong INFINITE berbagi cerita tentang kencan kedua seniornya di saluran YouTube MMTG baru-baru ini.

Menurut Sungjong, Kyung Ho dan Sooyoung suatu hari berkencan di sebuah toko merek ternama. Selama berada di sana, Sooyoung dengan tekun memilihkan pakaian untuk kekasihnya itu. Meski normal dilakukan oleh pasangan, aksi ini cukup jarang terlihat bagi pasangan di dunia hiburan Korea.

"Aku melihat Sooyoung sedang memilih pakaian. Dia bersama pacarnya, Jung Kyung Ho," ungkap Sungjong. "Aku bertanya mengapa mereka berada di toko, dan Sooyoung berkata bahwa ia ada di sana untuk membantu Kyung Ho memilih pakaian untuk acara pemutaran perdana film."

Mendengar interaksi manis antara Kyung Ho dan Sooyoung, netizen pun ramai berkomentar. Banyak netizen yang merasa kagum dengan hubungan Kyung Ho dan Sooyoung yang sudah terjalin sejak lama.


"Itu manis sekali! 🥰 Aku senang mereka bisa menikmati waktu bersama-sama," ungkap salah satu netizen. "Mereka sudah bersama-sama sejak 11 tahun lalu. Waktu berjalan cepat," tambah netizen lainnya.

Di saat kencannya dengan Kyung Ho menjadi sorotan, Sooyoung tampak bersikap santai. Melalui unggahan InstaStory terbarunya pada Sabtu (25/5), ia justru memamerkan salah satu produk difusser pewangi mobil.

Sementara itu, Kyung Ho dan Sooyoung diketahui telah berkencan sejak awal tahun 2013 lalu. Keduanya menjadi lebih dekat setelah kuliah di universitas dan gereja yang sama. Sejak saat itu mereka tidak sungkan lagi memperlihatkan kemesraan di hadapan publik dan momen manis mereka selalu ditunggu-tunggu penggemar.

Sementara itu, soal rencana pernikahan mereka, Sooyoung pun pernah memberikan jawaban bijak. Ia mengaku akan memberitahu awak media tentang kabar bahagia itu. "Jika ada kabar baik, aku akan memberitahu wartawan terlebih dahulu," ungkap Sooyoung beberapa waktu lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait