Jung Hyung Ko Sambat Proyek Aktingnya Gagal Diproduksi
Instagram/management_allum
TV

Jung Kyung Ho menyadari bahwa kegagalan produksi proyek akting memang sudah biasa terjadi di industri hiburan. Namun, pria itu tetap mengungkapkan rasa sedihnya.

WowKeren - Jung Kyung Ho menjadi bintang tamu di channel YouTube PD Na Young Suk pada Jumat (4/4). Tak sendirian, sang aktor ditemani para aktor utama "Hospital Playlist" seperti Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Kim Dae Myung dan Jeon Mi Do.

Dalam kesempatan itu, PD Na bertanya kepada Kyung Ho soal proyek terbarunya. "Apa kamu tidak mengerjakan proyek apa pun?" tanya PD Na. Namun, Kyung Ho secara tidak terduga mengatakan proyek aktingnya gagal diproduksi.

"Itu gagal. Itu terlalu membebani sehingga tidak berhasil. Sudah banyak kasus seperti itu," ujar Kyung Ho. PD Shin Won Ho yang ada di sana ikut merespons, "Ada banyak kasus di mana proyek tersebut gagal meskipun memiliki sutradara, penulis, dan aktor yang baik."

Kyung Ho pun menyadari bahwa kegagalan produksi proyek akting memang sudah biasa terjadi di industri hiburan. "Aku mendengarnya sudah sering terjadi. Ada lebih dari 6 atau 7 kasus seperti itu pada tahun ini saja," ucapnya.


Jung Hyung Ko Sambat Proyek Aktingnya Gagal Diproduksi

Source: Naver

Namun, Kyung Ho tidak bisa menutupi rasa sedihnya karena proyek aktingnya gagal diproduksi. "Sungguh menyedihkan. Aku sangat menyukai naskahnya. Aku sudah menunggu hal seperti itu sejak lama. Kukira aku harus beristirahat dengan tenang tahun ini," imbuhnya.

PD Won Ho lantas menggoda Kyung Ho terkait usianya jika tidak mendapatkan proyek baru yang bagus tahun ini. "Tahukah kamu berapa umurmu?" tanya PD Won Ho. "Umurku 42," jawab Kyung Ho yang akhirnya mengundang tawa.

PD Won Ho lantas bercerita momen saat Kyung Ho mengiriminya surat untuk bisa ikut membintangi "Prison Playbook" pada 2017 silam. "Aku menulis surat itu dua hari setelah pertemuan," ungkap kekasih Sooyoung SNSD itu.

Kyung Ho menambahkan, "Aku pergi ke pertemuan itu, tetapi mereka hanya memberiku 8 naskah dan semuanya adalah adegan lucu. Jadi keesokan harinya aku menulis surat yang mengatakan, 'Ada 8 alasan mengapa aku harus berpartisipasi dalam drama in'."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait