Jung Kyung Ho Ngode Seberapa Penting Choi Sooyoung SNSD saat Bahas Trip Australia
Instagram/management_allum
Selebriti

Jung Kyung Ho membahas liburannya dengan Choi Sooyoung SNSD di Australia beberapa waktu lalu. Saat bercerita, sang aktor tanpa sengaja mengungkap seberapa penting sosok Sooyoung di kehidupannya.

WowKeren - Jung Kyung Ho memberikan kode tentang apa arti hubungan 12 tahun dengan Choi Sooyoung SNSD (Girls' Generation) saat membahas liburan mereka di Australia. Seperti diketahui, pasangan ini sempat kepergok kencan di kebun binatang Sydney.

Pada Jumat (5/4), Kyung Ho bersama para pemain “Hospital Playlist” seperti Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, dan Kim Dae Myung menjadi tamu di acara YouTube PD Na Young Seok atau Na PD. Sambil makan, mereka membahas banyak hal termasuk kehidupan pribadi para aktor.

“Hidungmu kecokelatan,” komentar Na PD.

“Iya, aku pergi ke Australia, jadi, yah…,” jawab Kyung Ho.

Respons sang aktor pun semakin membuat Na PD penasaran. Ia bertanya apakah Kyung Ho pernah pergi liburan ke sana.

“Ya, aku liburan sama Sooyoung…,” ujar Kyung Ho.

Sementara aktor itu memberikan jeda, Na PD bertanya-tanya apa yang membuat mereka begitu menikmati waktu bersama. Padahal, hubungan Kyung Ho dan Sooyoung sudah berjalan lebih dari satu dekade.

“Kalian masih sangat menikmatinya meski sudah pacaran 10 tahun?” tanya Na PD lagi.

Dikomentari demikian, Kyung Ho ngode tentang seberapa penting Sooyoung di dalam hidupnya. Menurutnya, Sooyoung bukan hanya sekadar pacar atau teman hidup.


“12 tahun! Maksudku, kukira tidak ada hal yang aku lakukan sendirian, selalu bersamamnya. Jadi…,” sahut Kyung Ho.

“Apakah dia hanya keberadaan yang familiar bagimu?” kejar Na PD.

“Tidak, karena kami tidak pernah melakukan apa pun sendirian… sepertinya kami hanya bersama tanpa syarat,” jelas Kyung Ho.

“Kukira kamu selalu bersama dengan Daemyung,” komentar Na PD.

Jung Kyung Ho Ngode Seberapa Penting Choi Sooyoung SNSD saat Bahas Trip Australia

Source: X

“Aku yang kedua…,” ujar Dae Myung berhasil membuat semua orang di studio tertawa lepas.

Sementara itu, Sooyoung dan Kyung Ho sudah mulai go public sejak Januari 2014. Dengan usia hubungan selama itu, sehingga tidak mengherankan jika banyak yang bertanya soal rencana pernikahan mereka.

Sooyoung sendiri pernah ditanya soal rencana menikah dengan Kyung Ho saat wawancara ending “Not Others”. Kala itu, Sooyoung justru menggoda wartawan sebagai jawaban atas pertanyaan itu.

Beberapa waktu lalu, Sooyoung telah menyelesaikan drama “Wife” sebagai pertunjukan debutnya. Idol sekaligus aktris kelahiran 1990 itu pun mendapatkan dukungan penuh dari member SNSD lainnya saat tampil.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait