Song Joong Ki Bikin Bestie Tersentuh kala Liburan ke Jepang Bareng Istri
Sina Entertainment
Selebriti

Saat pergi berlibur ke Jepang bersama Katy dan anaknya beberapa waktu lalu, Song Joong Ki bertemu dengan penulis asal Taiwan bernama Jennifer Lai. Sebuah momen mengharukan pun terungkap.

WowKeren - Sejak menikahi Katy Louise Saunders pada Januari 2023 lalu, kehidupan pribadi Song Joong Ki terus menjadi sorotan. Seperti yang terlihat saat ia pergi berlibur ke Jepang bersama Katy dan anaknya beberapa waktu lalu. Saat itu, Joong Ki bertemu dengan penulis asal Taiwan bernama Jennifer Lai.

Momen tersebut dibagikan oleh mantan presenter TV Taiwan, Betty Wu, melalui unggahan media sosial miliknya. Sambil mengunggah potret Joong Ki dan Jennifer, Betty mengungkap fakta menarik tentang bintang drama serial "Vincenzo" itu.

"Dia adalah 'pengacara mafia' Song Joong Ki. Jennifer Lai bertemu dengan Joong Ki saat berjalan-jalan di pagi hari," ungkap Betty. "Jennifer meminta untuk berfoto bersama, dan dia dengan senang hati menyetujuinya."

Tidak berhenti sampai di situ, Joong Ki ternyata menjadi orang pertama yang mempertanyakan kondisi Jennifer kala Taiwan dilanda gempa beberapa waktu lalu. Mantan suami Song Hye Kyo itu juga tidak lupa mendoakan warga di sana.

"Joong Ki adalah orang pertama yang bertanya kepadanya tentang gempa bumi di Taiwan dan berdoa untuk keselamatan orang-orang," lanjut Betty. "Dia (Jennifer) sangat tersentuh dengan perhatiannya."


Song Joong Ki Bertemu Bestie di Jepang

naver

Menurut Betty, Joong Ki dan Jennifer sudah beberapa kali bertemu. Tidak heran jika Joong Ki begitu memperhatikan sahabatnya itu.

"Joong Ki dan Jennifer secara tidak sengaja bertemu satu sama lain selama beberapa kali. Joong Ki sangat memperhatikannya," imbuh Betty. "Dia (Jennifer) awalnya tidak ingin mengganggunya, tetapi setelah melihat ekspresinya, dia akhirnya meminta untuk berfoto bersama."

Di akhir tulisannya, Betty tidak lupa memuji visual Joong Ki. "Dia terlihat sangat muda dan bersinar," tandas Betty.

Sementara itu, Joong Ki baru-baru ini menjadi cameo dalam drama "Queen of Tears" Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Joong Ki dikatakan setuju muncul di "Queen of Tears" untuk memberikan dukungan pada Ji Won yang merupakan rekan satu agensinya. Keduanya juga telah beberapa kali terlibat dalam proyek akting yang sama.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait