Detik-Detik Kemunculan Perdana Vincent Rompies di Acara Vindes Picu Reaksi Haru
Instagram/vincentrompies
Selebriti

Vincent Rompies akhirnya muncul di layar kaca usai lama mengasingkan diri buntut kasus bullying yang menyeret nama sang putra. Kemunculan perdana Vincent bersama Desta itu memicu reaksi haru.

WowKeren - Vincent Rompies akhirnya perdana muncul usai sang putra terlibat kasus bullying. Vincent memang sempat mengasingkan diri buntut kritikan tajam publik soal perilaku sang putra di sekolah. Kini, detik-detik kemunculan perdana Vincent di layar kaca memicu beragam reaksi haru.

Vincent perdana muncul di acara sahur “Vindes”. Vincent rupanya hadir secara spesial sebagai penutup episode terakhir program tersebut. Ia akhirnya perdana bersatu lagi dengan sang sahabat, Desta di acara mereka. Dalam kesempatan itu, Vincent mengenakan kaos putih dan topi berwarna merah muda.

Vincent masih tampak canggung kala berada di depan layar pasca menghilang lama. Namun, Desta cs berusaha mencairkan suasana dan membuat Vincent tertawa. Menariknya, sosok Iqbaal Ramadhan juga ada dalam kesempatan itu dan ikut menyambut kedatangan Vincent.

Photo-INFO

Instagram

Beredar pula detik-detik haru ketika Vincent membuka pintu dan memasuki studio. Semua orang yang berada di studio termasuk Iqbaal seketika semringah melihat kemunculan Vincent. Mereka langsung buru-buru berdiri dan memeluk Vincent.


Vincent hanya tersenyum dan beberapa kali menari-nari kecil. Bapak tiga anak itu sepertinya juga senang bisa kembali ikut syuting. Alhasil, kemunculan perdana Vincent itu menuai reaksi haru.

Banyak yang senang mendapati Vincent akhirnya memberanikan diri untuk muncul. Ia juga banjir akan dukungan untuk kembali syuting dan berkarya. Permintaan maaf dan pernyataan Vincent di momen kemunculannya itu juga tak kalah menyita perhatian.

”Saya terima kasih pokoknya buat semua Vivin Dedes, sekali lagi saya mohon maaf banget atas apa semua yang terjadi, saya tidak bisa menemani sebulan ini, terima kasih,” kata Vincent dalam tayangan YouTube Vindes.

Aaaahhhhhhh aku terharuuuuuuuuuuuuuu 😭😭😭😭😭😭😭😭😭🤣,” seru netter. “Sayang pak pinceeeen banget²,” ungkap netter lain. “Semangat om es welcome back❤️,” celetuk netizen. “Selamat muncul kembali om es😍,” ucap netizen lain. “Aaaaaaa nangiiisss🙌🙌🙌,” seru fans. “Bang Vincent 😭...kenapa gak kemarin2 sih bang...kangen banget sumpah,” kata fans yang lain. “Akhirnya yang ditunggu tunggu papincennnn🔥🔥🔥🔥,” ujar warganet. “Ternyata emang banyak bgt yg kangen sama pak vincent,” imbuh yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait