Gita Savitri Tuai Pro Kontra Usai Putuskan Tak Ingin Punya Anak, Tegas Bilang Begini
Instagram/gitasav
Selebriti

Keputusan YouTuber Gita Savitri yang enggan memiliki anak menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat. Geram terus menerus dihakimi, Gita pun tegas bilang begini.

WowKeren - YouTuber sekaligus influencer Gita Savitri Devi belum lama ini menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Gita dan sang suami, Paul Andre Partohap, diketahui memutuskan untuk menjadi pasangan suami istri yang childfree. Yang mana, Gita tak ingin mempunyai anak selama sisa hidupnya.

Kini, keputusan Gita dan Paul menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat. Yang mana, warganet tak membenarkan akan sikap Gita yang menolak untuk memiliki anak. Meski begitu, tak sedikit penggemar yang mendukung keputusan idola mereka.

Hal itu lantaran, konsep childfree merupakan sesuatu yang dianggap asing oleh masyarakat Indonesia. Gita pun mengaku heran akan pernyataan negatif orang lain yang tak suka dengan keputusannya.

Menurut Gita, setiap orang memiliki pandangan serta cara tersendiri untuk bahagia. Ia pun meminta kepada pengikut sosial medianya selama ini untuk menghargai keputusannya.

Gita kemudian menjawab dengan tegas singgungan netizen yang mempertanyakan bila mana dirinya tiba-tiba saja dikaruniai seorang bayi di luar dari rencananya. Gita pun mengklaim hal tersebut tak pernah ada dalam kasus hidupnya. Yang mana, menurutnya, kehamilan terjadi karena ada suatu niat serta alasan dan tak bisa tiba-tiba terjadi.


"Di kamus idup gw, 'tiba-tiba dikasih' is very unlikely," tegas Gita. "Menurutku, lebih gampang gak punya anak daripada punya anak karena banyak banget hal preventif yang biasa dilakukan untuk tidak punya."

Photo-INFO

Instagram

Gita pun tak mau ambil pusing dengan komentar negatif netizen terkait keputusannya untuk tak memiliki anak. Menurutnya, wajar bilamana terdapat netizen yang menentang keputusannya.

Sebaliknya, Gita mengklaim haters yang terus berkata negatif kepadanya tengah letih dan tersiksa akan perannya sebagai seorang ibu. Yang mana, menurut Gita, orang lain tak akan menghakimi keputusannya bilamana bahagia dengan kehidupan pribadinya.

"Karena dia sebenernya lelah, letih, lesu, dan tersiksa gitu mesti ngurus anaknya tapi ga mau ngaku makanya dengki," pungkas Gita. "Kalau dianya happy dan content dengan pilihan hidup dia, yaitu beranak, gak akan ganggu orang yang gak mau beranak."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru