Kaesang Unjuk Kebucinan Dengan Masak Malam-Malam, Erina Gudono: Agak Lain Hobinya
Instagram/erinagudono
Selebriti

Diketahui, Kaesang Pangarep memang hobi memasak makanan untuk istrinya tercinta, Erina Gudono. Adapun masakan Kaesang juga kerap dipuji enak oleh Erina.

WowKeren - Kaesang Pangarep kerap menampilkan sikap manis kepada istrinya, Erina Gudono, hingga sering digoda bucin oleh netizen. Baru-baru ini, Kaesang kembali menunjukkan kebucinannya pada Erina.

Lewat unggahan Instagram Stories pada Senin (6/2), Erina membagikan foto sepiring tahu petis yang merupakan makanan kesukaannya. Ternyata, tahu petis tersebut adalah masakan Kaesang.

Menurut Erina, Kaesang rela memasak tahu petis untuknya malam-malam. Erina sampai heran dengan hobi sang suami.

"Tiba-tiba dimasakin mas @kaesangp tahu petis kesukaanku jam setengah 11 malem. Agak lain emang hobinya," tulis Erina.

Kaesang Unjuk Kebucinan Dengan Masak Malam-Malam, Erina Gudono: Agak Lain Hobinya Kaesang Unjuk Kebucinan Dengan Masak Malam-Malam, Erina Gudono: Agak Lain Hobinya

Instagram/@erinagudono

Diketahui, Kaesang memang hobi memasak makanan untuk Erina. Masakan Kaesang juga kerap dipuji enak oleh Erina.


"Sebetulnya aku suka banget masak dan lagi mau masak tapi anak ini (Kaesang) kayanya seneng banget masakin. Dan memang enak," tulis Erina di Instagram Stories beberapa waktu lalu.

Hobi masak Kaesang tersebut lantas membuat sejumlah netizen menyarankan Kaesang untuk ikut program "MasterChef". Tak disangka-sangka, Kaesang ternyata sudah pernah menjadi juri MasterChef di salah satu episode.

Hal ini diungkapkan oleh Erina melalui Instagram Stories. Ia membagikan foto Kaesang kala menjadi juri di kompetisi memasak tersebut.

"Juri MasterChef lho (pas ini). Tapi aku ketawa lihat episode ini, terlalu lucu ekspresi seriusnya," terang Erina.

Di sisi lain, Kaesang sudah sempat mengungkapkan alasan dirinya sangat hobi memasak untuk Erina. Hal ini terungkap lewat percakapan yang dibagikan oleh Erina.

"Sayang nggak capek baru pulang kerja masak lagi," tulis Erina menyampaikan pertanyaannya kepada sang suami. "Hiburanku sayang," jawab Kaesang.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru