Marshanda Terpingkal Gara-gara Sienna Putri Cantik Review Hadiah Ala-ala YouTuber
Instagram/00470487
Selebriti

Marshanda abadikan video saat sang putri cantik yakni Sienna membahas mengenai hadiah yang ia dapatkan dengan gaya bicara ala-ala YouTuber gaul, sang aktris sampai dibuat terpingkal.

WowKeren - Marshanda diketahui memiliki seorang putri cantik yang kini sudah tumbuh sebagai gadis remaja. Siapa lagi kalau bukan Sienna Ameera Kasyafani. Marshanda pun kerap membagikan momen kebersamaan dengan sang buah hati baik melalui postingan Instagram maupun vlog di YouTube.

Seperti baru-baru ini, artis yang akrab disapa Chacha itu mengunggah sebuah video yang beda dari biasa terkait putrinya. Bagaimana tidak, Sienna yang biasa terlihat kalem mendadak sukses membuat sang ibu tertawa terpingkal gara-gara aksinya.

Hal ini berawal saat Sienna tengah me-review hadiah yang ia dapatkan. Putri Marshanda tersebut rupanya sedang akan membahas mengenai kado ulang tahun yang sudah diberikan kepadanya. Terlihat beberapa barang kecil tergeletak di depan Sienna yang duduk di atas tempat tidur.

Namun unggahan tersebut menjadi beda dari biasa karena gaya Sienna yang begitu heboh. Aksi remaja cantik tersebut me-review hadiah ultah ala-ala YouTuber sampai membuat Marshanda tertawa dan keheranan.

"Oke guys, hari ini kita akan nge-review apa yang Teta kasih ke aku ya. Oke, aku nggak akan kayak...," kata Sienna terhenti. "Itu maksudnya mau jadi kayak influencer yang super gaul gitu ya? Itu ngikutin siapa sih?" tanya Chacha. "YouTuber," aku Sieanna.


Tak patah semangat, Sienna kembali mencoba berlagak ala-ala YouTuber lengkap dengan gerakan tangan. Bahkan ia juga berusaha untuk menunjukkan sikap semirip mungkin termasuk memperhatikan gaya rambutnya. Tak pelak aksi Sienna ini membuat Marshanda pun terpingkal.

"Anakku sungguh anakku," kata Chacha menambahkan emoji ngakak. "Makasih Teta @yanti_sof Sienna suka sekali hadiah ultahnya," sambungnya.

Netizen tak kalah heboh kala meninggalkan komentar mereka untuk unggahan Marshanda di atas. Mereka ikutan dibuat gemas dnegan aksi Sienna. Di sisi lain, banyak juga yang salah fokus dengan paras remaja cantik tersebut yang dinilai semakin plek-ketiplek dengan Marshanda sang ibu.

"Gemeeesss," ujar akun @bot*****. "Masya Allah dl masih bayi. suka ngikutin video sienna, skrg udh mau ABG, cantik pula," kata @windy*****.

"Mini marshanda bangett, aawwww cantiknya," sahut @wahyu****. "Plek ketiplek mirip bgt, marshanda versi sachet, sehat2 ibu&sienna," sebut akun @heyi****. "Duh cantiknya sienna..duplikat mamanya ini sih," imbuh @ana*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait