Kaesang Manjakan Lidah Erina Gudono Lewat Masakan, Foto Jadi Juri 'MasterChef Indonesia' Terkuak
Instagram/kaesangp
Selebriti

Erina Gudono tak cuma memuji masakan Kaesang Pangarep yang dinilainya lezat tetapi juga pamer foto masa lalu sang suami. Erina membagikan momen Kaesang ketika menjadi juri 'MasterChef Indonesia' dan mengungkap reaksi tak terduga.

WowKeren - Kaesang Pangarep dikenal sebagai sosok yang slengean. Namun setelah menikah, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu justru sering menunjukkan sisi romantis pada sang istri, Erina Gudono.

Ia rajin memasak hingga menuai pujian dari Erina. Tak cuma itu, Erina juga membocorkan pengalaman Kaesang yang ternyata pernah didapuk menjadi juri tamu untuk ajang kompetisi memasak "MasterChef Indonesia".

"Sebetulnya aku suka banget masak dan lagi mau masak tapi anak ini kayanya seneng banget masakin. Dan memang enak," kata Erina. "Juri 'MasterCher' lho (pas ini). Tapi aku ketawa liat episode ini, terlalu lucu ekspresi seriusnya."

Instagram

Erina Bongkar Foto Kaesang Jadi Juri 'MCI'

Sementara itu, Kaesang memang pernah didapuk sebagai juri bersama Gibran Rakabuming sang kakak di 2020. Saat memberikan penilaian, Kaesang dan Gibran tak segan-segan mengkritik peserta namun tetap dengan gaya lucu mereka.


"Nggak pedes sama sekali, padahal saya suka pedes. Desert-nya rasanya lucu," seru Kaesang. "Saya bingung mau ngomong apa. Tapi so far ini masakan kalian yang terburuk," ujar Gibran.

Meski begitu, Kaesang dan Gibran juga memberikan apresiasi jika memang masakan peserta itu dirasa enak. "Penutupnya mungkin ini salah satu yang terbaik di episode ini. Mungkin kalau saya rasa kecutnya ditambahin sedikit, mungkin bisa lebih enak. Makasih," kata Gibran. "Kalau saya jujur males banget komen, terlalu enak soalnya," seru Kaesang.

Tak cuma sekedar menjadi juri, Kaesang juga sosok pengusaha sukses. Ia membangun bisnis kuliner dan fokus ke camilan kekinian berbahan pisang. Kaesang sempat membeberkan kalau ia menjadi pengusaha karena terilhami Gibran dan sang ayah, Jokowi. Ia juga sering berdiskusi dengan Gibran soal bisnis kuliner ketimbang dengan Jokowi yang notabene cukup sibuk mengurus negara.

"Terinspirasi dari kakak, dari bapak juga. Bapak kan dulunya juga (bisnis) furnitur, tetapi bisnisnya gaya kuno. Mas Gibran ini (bisnisnya) gaya milenial, jadi lebih bisa diikuti daripada bapak," seru Kaesang. "Bapak kan banyak kerjaan, jadi nggak pernah ngobrol sama bapak juga."

Kaesang juga membeberkan alasannya mengolah produk nugget pisang sebagai bisnis utamanya. "Saya melihat peluang juga, adanya pasar yang sangat besar di Indonesia," seru Kaesang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru