Warganet Tebak Alasan Jennie BLACKPINK hingga Wonyoung IVE Sering Dihujat Netizen Cewek
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Baru-baru ini sejumlah netizen menebak alasan kenapa Jennie BLACKPINK hingga Wonyoung IVE sering menjadi sasaran haters wanita. Simak penjelasannya berikut ini.

WowKeren - Jang Won Young kembali menjadi sasaran kritik usai saluran YouTube Papa John's Pizza merilis video iklan yang dibintangi oleh IVE. Sejumlah netizen mempermasalahkan caranya makan pizza yang terlihat cantik dan anggun.

Karena Wonyoung tidak melakukan kesalahan apapun, situasi ini akhirnya membuat banyak netizen miris. Salah seorang di antara mereka bahkan membuat postingan tentang tujuh selebriti wanita yang dibenci sesama perempuan. Di antara mereka, Wonyoung menduduki posisi pertama karena apa yang dilakukannya "selalu salah" di mata sejumlah netizen wanita.

Posisi kedua ada Tae Yeon yang juga menerima banyak kebencian di awal debutnya sebagai member Girls' Generation. Kemudian ada Na Eun eks A Pink dan Kang Min Kyung Davichi yang kasusnya mirip Tae Yeon.

Aktris Park Soo Jin yang pernah berpromosi sebagai member girl grup Sugar juga menerima banyak kebencian dari netizen wanita. Sedangkan dua nama terakhir adalah Jennie BLACKPINK dan Bae Suzy.


Alasan Jennie BLACKPINK hingga Wonyoung IVE Sering Dihujat Netizen Cewek

Source: Nate Pann

Kebencian yang diterima ketujuh selebriti ini hampir mirip. Mereka kerap dihujat netizen wanita meski tidak melakukan kesalahan. Alhasil banyak yang berpikir bahwa mereka mendapat kebencian karena berparas cantik.

"Wanita adalah musuh terbesar wanita lainnya. Ada banyak idol pria dengan ekspresi berlebihan di iklan pizza, tapi para unnie Pann hanya memiliki masalah ketika wanita lain bertingkah cantik," ujar seorang netizen. "Itu karena mereka semua cantik," imbuh netizen yang lain.

"Itu karena mereka membiarkan insting primitif mereka bersaing melawan gadis-gadis yang lebih muda dan cantik," kata netizen yang lain. "Aku tidak bisa mengabaikan Seolhyun. Para wanita masih membencinya karena cantik," timpal yang lain. "Tidak ada gadis cantik yang tidak dibenci perempuan. Itulah kenapa mereka selalu dikritik," sahut netizen lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait