Beda Gaya Song Hye Kyo & Lim Ji Yeon 'The Glory' di Pemotretan Baru Curi Perhatian
Instagram
Selebriti

'The Glory' baru ditayangkan bagian 1 dengan 8 episode saja dan kisahnya masih menggantung. Netflix sudah memastikan bahwa 'The Glory 2' akan dirilis pada 10 Maret mendatang.

WowKeren - Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon kini sedang sangat menuai sorotan karena peran mereka dalam "The Glory". Song Hye Kyo menjadi pemeran utama wanita, Moon Dong Eun yang semasa sekolah menjadi korban bully.

Sedangkan Lim Ji Yeon menjadi karakter antagonis bernama Park Yeon Jin yang semasa sekolah membully Moon Dong Eun. Sama dengan karakter drama yang bertolak belakang, kedua aktris cantik itu juga mengusung gaya berbeda di pemotretan terbaru mereka.

Dalam pemotretan terbarunya, Song Hye Kyo menonjolkan pesona imutnya dengan warna-warna primernya yang memantul. Kecantikannya yang menginjak usia 42 tahun, menarik kekaguman dari penggemar dalam dan luar negeri.

Secara khusus, video wawancara Song Hye Kyo menarik lebih banyak perhatian. Terkait "The Glory", sang aktris mengatakan, "Itu adalah drama pertamaku dengan genre itu, jadi awal syutingnya sulit. Aku ingin tahu apakah ini benar atau tidak. Jika diberi kesempatan, aku ingin merekam ulang adegan itu dari awal."


Beda Gaya Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon Kala Pemotretan Curi Perhatian

Source: Naver

Berbeda dari gaya imut Song Hye Kyo, Lim Ji Yeon menggemparkan dunia maya karena menjalani pemotretan exposure dengan mengumbar body goals. Sang aktris tampil hanya mengenakan atasan model bra yang memperlihatkan otot perutnya.

Lim Ji Yeon juga menonjolkan garis tubuh yang memusingkan dengan pakaian tembus pandang. Dari rok mini hingga pakaian bootcut hingga gaun sifon merah, wanita kelahiran tahun 1990 itu terlihat seksi dan menawan sekaligus.

"The Glory" baru ditayangkan bagian 1 dengan 8 episode saja dan masih belum diketahui akhir balas dendam Moon Dong Eun kepada para pembully. Netflix sudah memastikan bahwa "The Glory 2" akan dirilis pada 10 Maret mendatang.

Sementara itu, penulis Kim Eun Sook sebelumnya sudah memberikan bocoran. "Jika kalian menonton bagian 1, kalian tidak akan melewatkan bagian 2," ujar penulis naskah menjanjikan banyak kegembiraan, intensitas, dan momen yang memuaskan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait