10 Potret Jimin dan J-Hope BTS Hadiri Paris Fashion Week, Style Kontras Curi Fokus
Selebriti

J-Hope dan Jimin BTS diketahui menghadiri Paris Fashion Week mewakili dua brand yang berbeda. Keduanya bak scene stealer yang tak luput dari sorotan. Simak berikut potret keduanya:

WowKeren - Saat ini Paris Fashion Week tengah berlangsung. Banyak deretan idol yang diundang untuk menghadiri acara tersebut termasuk J-Hope dan Jimin BTS. Diketahui Jimin baru saja di dapuk sebagai gobal brand ambassador Dior. Di sisi lain, J-Hope datang atas undangan Louis Vuitton.

Keduanya langsung menjadi trending kala menghadiri Paris Fashion Week secara bersamaan. Jimin dan J-Hope bak menjadi show stealer. Di sisi lain keduanya juga stand out dengan style masing-masing. Momen-momen ketika mereka berada di Paris juga bertebaran di internet.

J-Hope dengan pembawaannya yang ceria bak menjadi mood booster. Sementaraa Jimin layanya prince charming yang kalem dan cool. Namun saat bersama keduanya tak urug memperlihatkan kesan manis dengan persahabatan mereka. Simak potretnya:

(wk/rosi)

1. Jimin Tampil Charming


Jimin Tampil Charming
Instagram/dior

Jimin tampil maskulin dan cool dalam balutan outfit Dior. Ia memakai kaos turtle neck dengan warna sedikit lebih gelap dibandingkan setelan jas beige yang ia dikenakannya. Jimin memberikan kesan elegan pada penampilannya yang tampak sederhana namun catchy di saat yang bersamaan. Jimin sukses bikin penggemar makin jatuh cinta.

2. J-Hope Dobrak Norma Gender


J-Hope Dobrak Norma Gender
Instagram/dior

J-Hope tampil dengan gaya yang chic mendobrak norma gender. Ia tampil serba abu-abu pada penampilannya dan menggabungkan sisi swag sesuai citranya dengan dobrakan norma gender. J-Hope mengenakan atasan unik warna abu-abu dengan kancing di bagian punggungnya dipadukan dengan bawahan model half skirt panjang. Sentuhan kalung dan kacamata semakin membuat gaya J-Hope terlihat glamor.

3. Side Profile Jimin


Side Profile Jimin
Instagram/Mint Magazine Thailand

Majalah Mint Thailand mengabadikan potret Jimin dari berbagai sisi. Salah satunya yang gak kalah mencuri perhatian ketika sang idol memperlihatkan sisi sampingnya alias side profile. Tampak Jimin luar biasa dilihat dari sudut manapun ya?

4. Interaksi Manis Jimin dan J-Hope


Interaksi Manis Jimin dan J-Hope
Instagram/richardgianorio

Yang gak kalah membuat penggemar gemes adalah momen di mana J-Hope dan Jimin satu frame. Keduanya terlihat berfoto bersama di venue. Keduanya menunjukkan sikap kontras di mana Jimin dengan senyum tipis sementara J-Hope yang ceria. Keduanya bak bintang utama dan tak lepas dari sorotan kamera.

W Korean Men juga mengabadikan momen Jimin dan J-Hope kala duduk di venue. Keduanya terlihat asyik bercanda dan tertawa sambil menyapa kameramen. Jimin penuh tawa charming menyapa sementara J-Hope terlihat terbahak. Saat melihat kamera, pemilik nama lahir Jung Hoseok ini bak reflek menyapa dengan gerakan tangannya yang khas.

5. Disambut Antusias


Disambut Antusias
Theqoo

Kedatangan Jimin dan J-Hope disambut antusias di Paris. Dengan nama besar mereka sebagai member BTS. Jimin dengan charming memamerkan senyum tipis seraya memasukkan tangan ke saku. Di sisi lain, J-Hope dengan gayanya yang swag mengabadikan beberapa pose di depan kamera.

6. J-Hope Yang Bersahabat dengan Kamera


J-Hope Yang Bersahabat dengan Kamera
Instagram/Mint Magazine Thailand

J-Hope dikenal dengan kepribadiannya yang asyik dan ceria. Ia juga bersahabat dengan kamera serta membuat gaya-gaya yang swag beda dari yang lain. Tampak pada momen di atas, J-Hope membuat beberapa gaya seperti pece dan mengangkat kedua tangannya yang ikonik.

7. Jimin Ketemu David Beckham


Jimin Ketemu David Beckham
Instagram Story/davidbeckham

Paris Fashion Week merupakan acara bergengsi di mana banyak bntang hadir bahkan David Beckham. Di momen tersebut, sang mantan pesepakbola asal Inggris ini mengabadikan foto bersama Jimin dan mengunggahnya di Instagram story. Keduanya terlihat memakai setelan namun dengan model yang berbeda.

8. J-Hope Hadiri Acara Louis Vuitton


J-Hope Hadiri Acara Louis Vuitton
Instagram/voguehongkong

Menjadi tamu undangan Louis Vuitton, J-Hope tampak ganteng dalam balutan busana loreng-loreng yang chic. J-Hope secara khusus memakai pakaian yang didesain khusus untuknya berupa mantel panjang dan setelan senada. Kombinasi visual dan busana yang dikenakan membuat J-Hope terlihat enerjik. Dalam wawancara singkatnya dengan LV, J-Hope mengaku ini adalah shownya yang kali pertama.

9. J-Hope Bareng Deretan Tokoh Penting


J-Hope Bareng Deretan Tokoh Penting
Twitter

Setelah fashion show selesai, J-Hope berpose jejer sejumlah orang ternama termasuk Delphine Arnault CEO dari Christian Dior dan ayahnya, Bernard Arnault pemilik LVMH yang merupakan induk perusahaan Louis Vuitton. Ada pula foto J-Hope bersama Nicolas Ghesquiere yang merupakan Louis Vuitton women creative director. Bahkan ia tampak satu frame dengan Kit Harington pemeran Jon Snow di "Game of Thornes".

10. Jimin Duta Global Dior


Jimin Duta Global Dior
Instagram/Mint Magazine Thailand

Jimin telah didapuk menjadi global ambassador alias duta global untuk Dior sejak 16 Januari. Ia bergabung dengan nama-nama besar lainnya seperti Rihanna, Jennifer Lawrence hingga Johnny Depp. Di luar media sosial, fans menunjukkan antusiasme soal Jimin. Fans menemukan adanya kenaikan saham Dior usai Jimin diumumkan sebagai duta global. Nilai merek tersebut juga semakin berkembang di Korea Selatan karena citra Jimin, dengan banyak halaman berita keuangan melaporkan pengumuman itu dan dampaknya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru