Gantikan Wonyoung IVE, Minji NewJeans Diharapkan Jadi MC Tetap 'Music Bank'
Weverse/NewJeans
TV

Menggantikan Jang Wonyoung IVE selama 2 minggu, Minji NewJeans diharapkan bakal jadi MC tetap 'Music Bank' episode Jumat (20/1) tayang. Chemistry dengan co-MC pun tak kalah disorot.

WowKeren - Setelah Jang Won Young IVE mundur, posisi MC perempuan KBS "Music Bank" otomatis kosong. Belum ditentukan siapa pengganti tetapnya, Minji NewJeans didapuk sebagai MC spesial.

Pada Jumat (20/1), Minji ditunjuk sebagai MC "Music Bank" selama dua pekan. Dalam menjalankan tugas, Minji menemani MC Lee Chae Min untuk memandu acara tersebut.

Selama live "Music Bank" berlangsung, Minji dinilai telah menunjukkan kemampuannya membawakan acara dengan baik bersama Lee Chae Min. Tak ayal, komentar positif ditujukan pada kinerja Minji hingga beberapa netizen berharap dirinya bisa menjadi MC tetap.

"Jadilah MC tetap bukan hanya dua minggu," kata salah satu netizen. "Kamu hebat," sahut netizen lain. "Kamu adalah MC 'Music Bank' selanjutnya," imbuh yang lain.


Gantikan Wonyoung IVE, Minji NewJeans Diharapkan Jadi MC Tetap \'Music Bank\'\'

Source: Twitter

Selain dari kemampuannya membawakan acara, Minji menuai pujian karena visual juga chemistry-nya dengan Lee Chae Min. Banyak yang menganggap bahwa visual mereka cocok ketika disandingkan bersama.

"Chemistry wajah mereka gila," komentar seorang netizen. "Rambut, riasan, dan coordi Minji sempurna hari ini dan cantik banget," sambung netizen lain. "Entah bagaimana kurasa keduanya akan jadi MC tetap," ujar lainnya.

Sebelum Minji, Wonyoung telah menjadi MC "Music Bank" sejak 8 Oktober 2021. Semula, ia memandu acara itu bersama dengan Sunghoon ENHYPEN. Kemudian sejak Sunghoon keluar, Wonyoung berpartner dengan Lee Chae Min hingga akhirnya memutuskan mundur setelah bertugas selama 1 tahun 4 bulan.

Sementara itu, Minji baru-baru ini bersama NewJeans disibukkan dengan aktivitas comeback mereka "OMG" sejak awal Januari. Saat ini, dua single mereka "OMG" dan "Ditto" tengah berada di puncak chart.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait