Momen Lee Sung Kyung Kelelahan di Lokasi Syuting 'Dr. Romantic 3'
YG Stage
TV

Momen Lee Sung Kyung terlihat kelelahan bersama dengan seorang aktris di lokasi syuting dari drama SBS mendatang 'Dr. Romantic' season 3 sontak semakin membuat tidak sabar.

WowKeren - Tahun lalu, para penggemar drama Korea Selatan di seluruh dunia dibuat antusias karena "Dr. Romantic" atau juga dikenal sebagai "Romantic Doctor, Teacher Kim" akan kembali dengan musim 3. Para pemeran utama dari musim 2 mulai dari Han Suk Kyu, Lee Sung Kyung, Ahn Hyo Seop, hingga Kim Min Jae memutuskan untuk kembali bergabung pada drama medis ini.

Saat ini, para pemeran pun tengah disibukkan dengan proses syuting dari "Dr. Romantic 3". Momen syuting yang telah dinanti-nantikan oleh para penggemar pun akhirnya dibocorkan oleh salah seorang pemeran.

Jin Kyung yang telah muncul sejak musim 1 drama populer ini membagikan momen manis bersama dengan Lee Sung Kyung melalui akun Instagram pribadinya. Keduanya tampak tampil dengan mengenakan seragam biru khas operasi.

Momen kebersamaan Lee Sung Kyung dan Jin Kyung di lokasi syuting \

Sumber: Instagram

Lee Sung Kyung dan Jin Kyung tampak kelelahan pada potret tersebut. Mereka bahkan sampai menjadikan ranjang pasien untuk tempat berbaring.

"Senang bertemu lagi denganmu Sung Kyung-ie," ucap Jin Kyung sembari memberikan emoji hati. "Mengapa kamu begitu lelah? hehe," goda aktris senior tersebut.


interaksi Lee Sung Kyung dengan Jin Kyung

Sumber: Instagram

Jin Kyung kemudian tidak ragu untuk memberikan selamat Imlek kepada para penggemar. "Selamat menikmati liburan Tahun Baru Imlek semuanya!" tutupnya manis.

Lee Sung Kyung pun juga tidak ragu untuk memberikan komentar manis di unggahan seniornya tersebut. Komentar aktris cantik kelahiran tahun 1990 ini semakin membuat para penggemar "Dr. Romantic 3" penasaran.

"Punggung Perawat Sim sakit. Operasi hari ini juga menambal," ucap Lee Sung Kyung menyapa dengan nama karakter Jin Kyung.

Sementara itu, "Dr. Romantic" merupakan drama yang menceritakan mengenai para petugas medis si rumah sakit pinggiran kota yakni RS Doldam. Boo Yong Joo (Han Suk Kyu) merupakan dokter ternama dengan kemampuan bedah luar biasa yang sebelumnya tiba-tiba menghilang dari kota dan fokus menjadi dokter di RS Doldam. Boo Yong Joo kemudian disapa Kim Shabu (Guru Kim) dan menyebut dirinya dokter romantis.

Kombinasi dari kisah medis serta romantis dari "Dr. Romantic" selalu berhasil membuat para penggemar jatuh hati. "Dr. Romantic 3" sendiri diungkapkan akan ditayangkan perdana pada April mendatang mengisi slot akhir pekan. Namun, pihak SBS belum memberikan detail pernyataan terkait penayangan drama ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait