Interaksi Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik Bikin Komentar Han Ji Min Bak Tak Kasat Mata
ELLE Korea/BH Entertainment
Selebriti

Unggahan terbaru Han Hyo Joo melalui akun Instagram pribadinya sukses membuat gempar para penggemar karena mendapatkan komentar Park Hyung Sik dan juga Han Ji Min.

WowKeren - Aktris cantik Han Hyo Joo akhirnya membagikan momen baru melalui akun Instagram pribadinya. Han Hyo Joo menunjukkan momen kala tengah berlari di tengah musim dingin.

Han Hyo Joo tampak bersemangat berlari pada musim dingin. Ia tampak menggemaskan dengan setelan olahraga yang dikenakannya untuk berlari di samping sungai.

Han Hyo Joo mengenakan jaket bulu putih dipadukan dengan sweat pants hitam. Ia menambahkan topi musim dingin hitam untuk menghalau wajahnya dari dingin. Sepatu warna hijau toska tampak mencolok dikenakan oleh aktris cantik kelahiran tahun 1987 tersebut.

Han Hyo Joo sendiri kemudian juga menunjukkan potret pajeon atau gorengan khas Korea Selatan. Han Hyo Joo sendiri kemudian mengungkapkan selamat Imlek untuk para penggemar.


"Selamat Tahun Baru semuanya. Selamat menikmati liburan Tahun Baru Imlek. Aku akan berlari keras tahun ini juga!" ungkap Han Hyo Joo manis.

Interaksi dari Han Hyo Joo dengan Park Hyung Sik dan Han Ji Min

Sumber: Instagram

Unggahan Han Hyo Joo tersebut terlihat dikomentari oleh Park Hyung Sik dan juga Han Ji Min. Sebelumnya, Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo diketahui dipasangkan pada drama "Happiness". Sedang, Han Hyo Joo dan Han Ji Min berada di naungan agensi yang sama yakni BH Entertainment.

"Apa peran barumu...?" ucap Han Ji Min penasaran bak mewakili para penggemar lainnya. "Tiga iron man!!!!!!!!!!!!!!! Ayo!!!" balas Han Hyo Joo. "Semangat!!!!!" seru Park Hyung Sik. "Semangat! Mari kita lakukan semuanya dengan baik tahun ini!" jawab Han Hyo Joo manis.

Interaksi Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik sukses menggemparkan penggemar sampai bak menutupi komentar dengan Han Ji Min. Hal tersebut terlihat dari perbandingan balasan dari para penggemar. Meski begitu, ini tentu tidak mengherankan mengingat chemistry apik Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik di "Happiness" yang sampai membuat keduanya diharapkan benar-benar berpacaran.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru