Jimin BTS Maskulin, J-Hope Feminin Pakai Rok di Paris Fashion Week
Facebook/BTS (방탄소년단)
Selebriti

Jimin dan J-Hope BTS menunjukkan gaya yang sangat berbeda satu sama lain namun memikat kala muncul sebagai undangan brand mewah Dior di Paris Fashion Week 2023.

WowKeren - Jimin BTS dan J-Hope BTS sukses menggemparkan para penggemar atas penampilan mereka di Paris Fashion Week 2023. keduanya tampil memikat sebagai perwakilan dari merek mewah Dior.

Jimin dan J-Hope sendiri memberikan penampilan yang sangat bertolak belakang satu sama lain. Kedua idol tampan ini menunjukkan sisi khas masing-masing berbalut koleksi terbaru dari Dior.

Jimin tampil maskulin dengan gaya serba warna beige. Ia mengenakan kaos turtle neck dengan warna sedikit lebih gelap dibandingkan setelan jas beige yang ia dikenakannya.

Gaya maskulin Jimin memberikan kesan lebih unik dan energik dengan sepatu boots bertali warna senada. Idol tampan kelahiran tahun 1995 itu memberikan kesan mewah dan elegan pada penampilannya yang tampak sederhana.


Berbeda dari Jimin, J-Hope tampil serba abu-abu pada penampilannya di Paris Fashion Week ini. Hal yang mengesankan J-Hope menggabungkan sisi swag sesuai citranya dengan dobrakan norma gender.

J-Hope memakai atasan unik warna abu-abu dengan kancing di bagian punggungnya. Ia mengenakan celana yang senada dengan atasan tersebut. Selain itu, J-Hope tampil dengan half skirt panjang yang tak menghilangkan sisi swag idol tampan kelahiran tahun 1994 tersebut.

Sepatu boots perpaduan warna putih gading dan abu-abu yang dikenakan J-Hope memberikan kesan tidak monoton. Selain itu, gaya J-Hope semakin terlihat glamor dengan sentuhan kalung rantai serta kacamata hitam.

Meski tidak datang berbarengan, Jimin dan J-Hope sendiri kemudian duduk bersebelahan di pertunjukkan Dior tersebut. Keduanya tak ragu untuk memberikan sederet pose bersama.

Sementara itu, BTS saat ini semakin diakui atas selera fesyen tinggi mereka. Hal ini terlihat dari para anggotanya yang bergantian dipilih sebagai brand ambassador atau BA dari merek-merek mewah ternama. Baru-baru ini, Jimin diresmikan sebagai BA global Dior Men dan disanjung setinggi langit oleh merek ternama tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru