Bang Chan Stray Kids Live Pakai Handuk Mandi, Protes Gegara Makanan Nyeleneh
Facebook/Stray Kids
Selebriti

Bang Chan Stray Kids sontak langsung membuat heboh para penggemar karena live hanya dengan mengenakan handuk mandi, bahkan sampai trending topic Twitter.

WowKeren - Bang Chan Stray Kids sukses menggemparkan para penggemar malam ini, Jumat (20/1). Hal ini karena ia melakukan siaran langsung untuk menyapa para penggemar dengan outfit sama sekali tidak disangka.

Bang Chan menyapa para penggemar tepat setelah mandi. Bahkan, ia masih mengenakan handuk mandi putih kala melakukan siaran langsung tersebut.

Leader Stray Kids ini melakukan siaran langsung usai penampilan mereka di Filipina. Stray Kids diketahui melakukan jumpa penggemar atas kerja sama dengan suatu brand.

Bang Chan Stray Kids trending topic di Twitter

Sumber: Twitter

Bang Chan sendiri melakukan siaran langsung cukup lama. Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu bahkan sampai asyik makan burger sambil berbincang dengan para penggemar. Bang Chan sampai dibuat syok karena burger yang ia makan memiliki nanas di dalamnya.


Idol di bawah naungan JYP Entertainment itu bahkan sampai meninggalkan kamera yang dipakai untuk siaran langsung hanya untuk memberitahu semua anggota Stray Kids bahwa ia makan burger nanas. Momen ini membuat geleng-geleng kepala para penggemar.

Bang Chan Stray Kids live streaming hanya dengan mengenakan handuk mandi

Sumber: Twitter

"Aku bahkan tidak mau makan pizza yang ada nanasnya. Kenapa ada nanas di burger? Ha? Kenapa? Nggak pokoknya nggak boleh?" protes Bang Chan yang terdengar dalam video.

Pada siaran langsung Bang Chan tersebut, Felix sempat ikut nimbrung. Momen keakraban Bang Chan dan Felix pun juga tak luput membuat para penggemar jatuh hati.

Stay, fans Stray Kids juga menyoroti mengenai sikap manis yang ditunjukkan Bang Chan selama siaran langsung berlangsung. Idol tampan asal Australia itu memberikan pelukan virtual kepada para penggemar yang sangat menggemaskan.

"Bang Chan berputar-putar di ruangan berbicara tentang sesuatu tentang nanas yang ada di burgernya," seru salah seorang Stay di Twitter. "Bang Chan benar-benar sangat nyata untuk ini,, nanas di burber ?!?!? KENAPA," ucap lainnya. "Jadi bang Chan sedang makan burger TAPI itu terdapat NANAS dan DIA SANGAT SYOK DAN DIA MENINGGALKAN RUANGAN SKDKSHAHAHA," aku lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru