Kai EXO Kelewat Panik Ambil Barang Mewah Fans Berujung Haru
iMBC
Selebriti

Kai EXO sampai panik bukan main ketika ia mengambil barang dengan harga fantastis yang dimiliki salah seorang penggemar kala bermain game mengumpulkan barang-barang.

WowKeren - Sikap yang ditunjukkan para idol memang tidak jarang membuat gemas para penggemar. Apalagi idol tersebut menunjukkan sikap tidak biasa dan lain daripada lainnya.

Momen Kai EXO bersama dengan para penggemar baru-baru ini sukses menyita perhatian. Momen tersebut terjadi ketika Kai diminta untuk bermain game dengan para penggemar.

Kai diminta untuk mengambil barang-barang yang bertema beruang pada game tersebut. Sehingga, para penggemar langsung sibuk menyodorkan barang-barang bertema beruang yang mereka bawa kepada Kai.

Idol tampan kelahiran tahun 1994 itu pada awalnya mengambil tas milik salah seorang penggemar. Namun, Kai langsung panik ketika melihat detail dari tas tersebut.


Tas yang diambil oleh Kai ini merupakan koleksi merek mewah Gucci. Tas tersebut termasuk pada koleksi "KAIxGucci" yang dirilis sebelumnya.

Kai langsung panik mengembalikan tas tersebut karena barang milik penggemarnya tersebut terlalu mahal. Sehingga, Kai tidak ingin menerima barang yang terlalu mahal dari para penggemar.

"Ini terlalu mahal," protes idol bernama asli Kim Jongin ini. Hal tersebut sampai membuat para penggemar tertawa.

Sikap yang ditunjukkan Kai ini sontak membuat para penggemar terharu dan bangga. Penggemar mengaku jatuh hati dengan sikap perhatian Kai yang tidak ingin memberatkan para penggemarnya untuk memberikan barang mahal meski hanya sekadar agar menang game.

"Pengertian banget, meskipun uangnya banyak tapi menghargai nilai uang. Karena doi ngerasain perjuangannya gak mudah, rolemodel banget deh emang member EXO," ucap salah seorang penggemar. "Suka menangis kalo begini apa daya kita fans fans yg hanya modal kuota," kata lainnya. "Dia yg jd BA nya aja mengakui kalo itu tuh mehong," ungkap lainnya. "Kai gemes banget wkwk," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru