Punya Tampang Awet Muda, Park So Dam Sempat Dikira Anak SMA oleh Senior Semasa Kuliah
Instagram/imsodamm
Selebriti

Park So Dam mendapat pujian rekan aktor atas penampilan dan wajahnya yang terlihat awet muda. Bahkan di masa lalu, Park So Dam sempat dikira anak SMA saat sudah jadi mahasiswa.

WowKeren - Park So Dam merupakan salah satu aktris Korea dengan pesona kecantikan awet muda yang menggemaskan meski di usianya yang kini sudah menginjak kepala tiga. Pesona awet muda Park So Dam itu rupanya sempat sukses mengelabui salah satu seniornya semasa kuliah dulu. Park So Dam oleh senior tersebut sempat dikira seorang siswi SMA saat mereka bertemu di universitas.

Hal itu terungkap saat Park So Dam dan sejumlah cast film "Phantom" yang lain hadir menjadi bintang tamu di MBC FM4U "Muzie and Ahn Young Mi's 2 O'Clock Date". Senior yang dimaksud adalah sosok aktor yang kini juga menjadi lawan main Park So Dam di film "Phantom", Seo Hyun Woo.

Dalam acara "2 O'Clock Date" yang tayang pada Jumat (20/1) hari ini itu, Park So Dam dan Seo Hyun Woo menarik perhatian dengan mengungkapkan bahwa mereka memiliki hubungan senior dan junior di perguruan tinggi.


Seo Hyun Woo pun memuji kepintaran Park So Dam semasa kuliah. Seo Hyun Woo selanjutnya mengaku sepat mengira Park So Dam sebagai seorang siswi SMA di masa kuliahnya dulu.

"So Dam adalah teman yang sangat pintar. Bahkan, saya pikir dia adalah seorang siswa sekolah menengah dengan pakaian biasa selama masa kuliah. Dia terlihat sangat muda dan memiliki citra cerdas yang sepertinya dia akan menjadi presiden seluruh sekolah," ungkap Seo Hyun Woo.

Sementara itu, Park Seo Dam juga membual soal persahabatannya dengan Seo Hyun Woo. Park So Dam tak lupa juga memberikan pujian untuk Seo Hyun Woo soal kemampuan aktingnya.

"Dia sebenarnya sangat manis. Saya mengenalnya sejak saya masuk kuliah pada usia 20 tahun. Dia terkenal dengan aktingnya yang bagus. Kami dulu pernah bekerja sama, tapi kali ini aku senang bertemu dengannya sebagai Yuriko dan Cheon Gye Jang," pungkas Park So Dam.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait