Tangan Denny Sumargo Pernah Dibakar Sang Ibu
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo menyebut sang ibu merupakan sosok yang sangat disiplin. Bahkan, Denny Sumargo menyebut tangannya pernah dibakar oleh sang ibunda gara-gara hal ini.

WowKeren - Denny Sumargo menyebut sang ibunda merupakan sosok yang sangat disiplin. Bahkan, Denny menyebut sang ibu tak segan-segan memberikan hukuman ketika anaknya melakukan suatu kesalahan. Hal ini disampaikan Denny Sumargo saat berbincang-bincang dengan Onadio Leonardo.

Pembahasan ini berawal ketika Denny Sumargo ditanya soal sosok ibunya. "Mama orang yang mengantarkan gue mengenal Tuhan dengan doanya," ungkap Denny Sumargo dalam kanal YouTube Onad pada Kamis (19/1).

"Orang yang mau pergi ke Neraka dengan didikannya supaya gue jadi orang. Orang yang tidak akan ada satu logika atau pemahaman di dunia ini yang bisa ngegantiin dia. Karena gua bisa sampai di titik ini itu semua berkat semua yang dia kasih," sambung Denny Sumargo.

Selanjutnya, Denny Sumargo menyebut sang ibunda mengajarkan tentang apa arti disiplin. Salah satu bentuk kedisiplinan ibunda Denny Sumargo adalah memberikan hukuman fisik. Mulai dari dipukul hingga tangan Denny Sumargo sempat dibakar.


"Jadi gue dulu kan sering dipukul bro, mama gue sangat disiplin kalau dia bilang jam 5 sore pulang, 'jam 5 kau pulang, kau lewat satu menit saja habis itu kayu', dipukul gitu. Dia ajarkan gue disiplin sama prinsip keras banget," ucap Denny Sumargo.

"Tangan gue pernah dibakar bro, karena gue ngambil uang, nyolong duitnya dia. Tangan gue dibakar, gue sempet nanya kenapa tangan gue dibakar, dia bilang itu uang buat kau makan besok, mama sudah tidak ada uang," sambung Denny Sumargo.

Saat Denny Sumargo beranjak dewasa, sang ibunda sempat meminta maaf kepada dirinya. Permintaan maaf itu dilontarkan sang ibunda ketika bertengkar hebat dengan Denny Sumargo.

"Gue pernah ngamuk sama nyokap gara-gara masalah beda pendapat. Di situ gua pengin nunjukkin sudah dewasa. Gua marah dan lampiasin (ke mama). Saat itu dia diam, duduk menangis," cerita Denny Sumargo.

"Terus dia bilang, 'Mama tau, mama didik kau keras nak, mama minta maaf. Mama banyak sekali bikin kau tersiksa. Banyak sakit badanmu, banyak kekecewaan tapi hanya itu yang hanya mama bisa kasih. Mama tidak ada harta, mama lahir anak orang kaya, tapi Tuhan kasih mama jalan ini. Tuhan kasih mama besar kau dari mama tak bisa bayar rumah sakit. Mama tahu ada salahnya pasti, supaya kau jadi orang nak. Itu saja doaku. Kalau kau tidak terima, saya mengerti, saya minta maaf. Tapi kalau apa yang mama lakukan, bikin mama masuk neraka, mama masuk neraka supaya kau jadi orang benar'," pungkas Denny Sumargo.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru