Nicholas Saputra Blak-blakan Hal Paling Simpel yang Bikin Bahagia
Instagram/biyanofficial
Selebriti

Ditanya tentang hal-hal yang membuat bahagia, begini jawaban tak terduga yang diberikan oleh Nicholas Saputra sampai pada hal paling sederhana yang juga bisa membuatnya merasa bahagia.

WowKeren - Nicholas Saputra dikenal sebagai salah satu aktor yang cukup menutup rapat kehidupan pribadinya. Berbeda dari kebanyakan artis lain, aktor tampan yang akrab disapa Nicho hingga Niscap ini justru jarang mengumbar sisi privasinya. Bahkan tidak untuk sekadar sebuah selfie yang menjadi postingan langka untuk muncul di akun media sosial miliknya.

Tak pelak hal ini membuat publik selalu penasaran dengan sosok Nicholas Saputra. Beberapa informasi yang jarang diumbarnya pun sempat dikulik dalam bentuk pertanyaan oleh Grace Tahir saat berbincang dengan aktor 38 tahun tersebut.

Salah satunya yang cukup menarik disimak adalah pertanyaan tentang kebahagiaan Nicholas Saputra. Grace Tahir sempat bertanya hal apa saja yang membuat seorang Nicholas Saputra merasa senang.

"Apa yang membuat Nicholas Saputra bahagia?" tanya Grace Tahir.

Sempat berpikir sejenak, Nicho lantas menyebutkan satu jawaban yang cukup tak terduga. Pasalnya ia menyebut jika kebahagiaan bisa dirasakannya bahkan paling sederhana saat tak melakukan apapun.


"Apa ya, banyak sih. Tapi bisa sesimpel doing nothing makes me happy (tidak melakukan apapun membuatku bahagia)," ujarnya blak-blakan lantas tertawa kecil.

Namun lantas Nicholas Saputra menambahkan jawabannya. Ia menyebutkan beberapa hal lain yang bisa membuatnya bahagia. Misalnya saja menikmati keindahan alam.

Tak hanya itu, Nicho bahkan juga bisa mendapatkan kebahagiaan saat bekerja. Tepatnya yakni menurutnya mendapatkan rekan kerja yang baik juga bisa memberikannya sebuah rasa senang.

"Di tengah-tengah alam gitu, itu sudah happy banget saya. Mengerjakan sesuatu, punya tim yang asyik untuk main film dan bikin karya itu juga bikin happy," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait