Ludes Terjual, Harga Outfit Lim Ji Yeon di 'The Glory' Mengejutkan
Netflix
TV

Sederet outfit yang dikenakan oleh Lim Ji Yeon pada serial original Netflix 'The Glory' terungkap saat ini telah ludes terjual dan menjadi barang langka dicari-cari oleh publik Korea Selatan.

WowKeren - Kepopuleran para pemeran serial original Netflix "The Glory" memang berjalan beriringan dengan suksesnya serial tersebut. Tidak sedikit bahkan yang membuat sektor bidang lain akhirnya berdampak karena pemeran "The Glory".

Kali ini, giliran Lim Ji Yeon yang menghebohkan karena publik dibuat terlena oleh karakternya. Pakaian yang dikenakan oleh Lim Ji Yeon di "The Glory" terungkap telah ludes terjual. Sampai saat ini, outfit Park Yeon Jin yang diperankan Lim Ji Yeon ini bahkan masih dicari-cari oleh publik.

Gaun yang dikenakan oleh karakter Lim Ji Yeon kala minum anggur di rumahnya diungkapkan ludes terlebih dulu. Pada situs resmi produk, gaun warna gading yang dikenakannya juga sudah terjual tanpa sisa.

Gaun merah berani kala berbicara dengan putri Park Yeon Jin sebelumnya habis pada awal Januari. Namun, kini diungkapkan diproduksi ulang karena permintaan yang tinggi dari publik.

Penampilan Lim Ji Yeon di \

Sumber: Netflix


Tak hanya pakaian dari merek asli, kini diungkapkan banyak sekali barang-barang imitasi untuk meniru pakaian Lim Ji Yeon di "The Glory". Diungkapkan bahwa kata kunci seperti "Pakaian The Glory Lim Ji Yeon" dan "Pakaian The Glory Park Yeon Jin" ramai dicari.

Hal yang menarik, ternyata pakaian milik karakter Lim Ji Yeon di "The Glory" ini ternyata bukan barang yang termasuk mahal. Gaun merah yang ia kenakan diungkapkan memiliki harga 130 ribu won atau setara dengan 1,6 juta rupiah. Pakaian kuning yang dikenakan Lim Ji Yeon disebut 300 ribu won atau setara dengan 3,7 juta rupiah.

Harga dari pakaian-pakaian Lim Ji Yeon ini dinilai memiliki harga lebih rendah dibandingkan dugaan. Sehingga, gaya glamor dan mewah berhasil ditunjukkan oleh Lim Ji Yeon meski tidak mengenakan pakaian mewah.

Pakar mode bahkan merasa bahwa sisi elegan Lim Ji Yeon sebagai antagonis di "The Glory" menjadi alasan kepopuleran pakaian-pakaian tersebut. Lim Ji Yeon pun dinilai sangat cantik dalam balutan pakaian tersebut.

"Meskipun dia adalah penjahat dalam drama itu, banyak pemirsa telah keluar untuk 'mengikuti gaya Park Yeon Jin'. Seiring dengan semakin populernya drama tersebut, pesona Lim Ji Yeon, yang memerankan Park Yeon Jin dengan sempurna, membantunya mencapai hal itu," beber orang dalam industri fashion.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait