Ariel Tatum Definisikan Makna Seksi dari Rasa Percaya Diri
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum beri tanggapan tak terduga terkait dengan imej dirinya yang lekat dengan keseksian. Ternyata begini pandangannya yang justru berbeda dari banyak orang dalam memaknai kata seksi.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan sosok Ariel Tatum? Artis cantik ini selalu berhasil membuat siapapun terpesona hanya dengan kemunculannya. Visual Ariel Tatum yang begitu menawan dengan wajah cantik dan body goals selalu bisa menarik perhatian semua kalangan.

Satu kata yang mungkin tak bisa lepas dari sosok Ariel Tatum sendiri adalah imejnya yang dikenal seksi. Ternyata Ariel Tatum memiliki tanggapan tak terduga terkait pandangan publik tersebut. Hal ini terungkap saat dirinya muncul di kanal YouTube Harper's Bazaar Indonesia beberapa waktu lalu.

Mulanya Dave Hendrik sang host menyinggung tentang imej seksi Ariel Tatum. "Apakah kamu tahu kalau kamu seksi?" tanyanya kepada Ariel Tatum.

Bukan dengan ya atau tidak, Ariel Tatum memberikan reaksi tak terduga. Ia langsung membeberkan pandangan dari kata seksi menurutnya sendiri. Ariel menyebut jika ia merasa seksi jika hal itu berkaitan dengan rasa percaya diri.

"Kalau definisi seksinya adalah orang yang percaya diri, ya aku rasa aku seksi," jawab Ariel Tatum lantas tersenyum.


Ariel Tatum membenarkan jika dirinya mendefinisikan imej seksi dari rasa percaya diri. Menurutnya keseksian seseorang terpancar saat mereka pede dengan penampilannya masing-masing. Termasuk tentang gaya berpakaian atau caranya muncul di depan orang lain.

"Berarti itu caramu mendefinisikan seksi?" tanya Dave Hendrik memastikan. "Ya," jawab Ariel Tatum.

"Karena menurut aku kayak, seksi adalah saat kamu percaya diri dengan dirimu sendiri, warna kulitmu sendiri, dan bagaimana kamu terlihat, kamu nyaman dengan apa yang kamu kenakan. Menurut aku itu terpancar," papar pemain series "Sayap-Sayap Patah" ini.

Jawaban Ariel Tatum mendapatkan pujian langsung dari Dave Hendrik. Ia menyetujui definisi seksi versi Ariel Tatum.

"Aku suka cara kamu mendefinisikan seksi. Seksi adalah percaya diri, tentang bagaimana wanita tahu apa yang terlihat bagus untuk mereka dan apa yang mereka inginkan di dalam hidup," imbuh Dave Hendrik yang dibenarkan langsung oleh Ariel Tatum.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru