Nikita mirzani Sebut Venna Melinda Lebay Soal Kasus Dugaan KDRT
Instagram/denymirrorcle
Selebriti

Nikita Mirzani secara blak-blakan menyebut Venna Melinda terlalu melebay-lebaykan kasus dugaan KDRT. Nikita memang ikut menyoroti soal kasus dugaan KDRT tersebut.

WowKeren - Nikita Mirzani ternyata ikut menyoroti kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh Venna Melinda. Nikita Mirzani menyebut kasus itu bukanlah settingan. Namun bagi Nikita, Venna Melinda terlalu lebay.

"Kalau kasus Venna Melinda sama Ferry itu bukan settingan, itu betul tapi terlalu dilebay-lebaykan. Kalau tanya aku, versi aku ya. Menurut aku Mba Venna yang lebay," ungkap Nikita Mirzani dalam acara "FYP" pada hari ini, Jumat (20/1).

Selain itu, Nikita Mirzani menilai KDRT yang dialami Venna Melinda tidak ada. Namun, Nikita Mirzani tak mau banyak komentar terkait status Ferry Irawan sebagai tersangka dan ditahan.

"KDRT enggak ada. Ya kalau sudah masuk ranah kepolisian, tanya kepolisian. Menurut kacamata aku Mba Venna-nya terlalu lebay," kata Nikita Mirzani.


Nikita Mirzani juga ikut menanggapi soal foto hidung Venna Melinda yang berdarah-darah. "Berdarah kan bisa tonjok diri sendiri. Apapun bisa, jedotin kepala ke tembok," tutur Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menegaskan bahwa ia tak mendapatkan informasi dari pihak manapun. "Bukan informasi, buktinya ada, orang-orang sudah pada tahu. Iya (yakin dengan jawabannya)," pungkas Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan terkait kasus dugaan KDRT beberapa waktu lalu. Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto mengungkap bahwa Venna Melinda telah melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri pada Minggu (8/1) lalu. Venna Melinda juga sudah menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Mapolda Jatim di Kota Surabaya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait