SMA 2023: Karina aespa Syok Dengar Kebisingan ketika Wajahnya Muncul di Layar
Instagram/aespa_official
Selebriti

Karina sampai ikut terkejut bukan main karena kebisingan para penggemar ketika wajahnya muncul di layar kala mewakili untuk mengambil piala kemenangan aespa di Seoul Music Awards 2023.

WowKeren - Visual rupawan yang dimiliki oleh Karina aespa semakin membuat gempar para penggemar. Penampilannya di Seoul Music Awards atau SMA 2023 semalam, Kamis, 19 September menjadi bukti banyak yang jatuh hati atas visual Karina.

Karina diketahui naik ke atas panggung bersama dengan Winter untuk mewakili aespa kala menerima penghargaan bonsang mereka. Giselle dan Ningning diketahui absen kali ini. Karina dan Winter sendiri datang bersama dengan GOT the beat atau Girls On Top.

Karina sendiri tampil anggun berbalut gaun mini warna hitam. Penampilan leader aespa ini tampak elegan dengan perhiasan serta gaya rambut gelombang yang menawan.


Karina sendiri diketahui yang pertama mengucapkan pidato kemenangan. Para penggemar sontak langsung bising ketika wajah Karina muncul di layar. Karina sampai dibuat malu hingga terdiam karena terkejut.

Momen visual Karina yang sukses membuat gempar ini sampai menjadi perbincangan ramai para penggemar. Idol cantik kelahiran tahun 2000 itu dinilai patut mendapatkan kehebohan tersebut karena benar-benar sangat menawan. Momen terkejut idol di bawah naungan SM Entertainment ini pun sukses membuat gemas para penggemar.

Momen Karina aespa di Seoul Music Awards 2023

Sumber: Twitter

"Kenapa shock rin, dah wajar kamu kan memang cantik," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Dia sangat cantik," puji lainnya. "TIDAK ADA yang lebih cantik darimu jimin," kata lainnya. "Aku juga akan teriak," aku lainnya.

Sementara itu, Karina dan Winter tidak hanya menang bonsang bersama dengan aespa namun juga GOT the beat. Cek daftar pemenang lengkap Seoul Music Awards di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru