D1CE Disband usai 3,5 Tahun, Grup Woo Jinyoung yang Batal Debut di Survival YG 'MIXNINE'
Instagram/officiald1ce
Selebriti

D1CE mengejutkan dengan diumumkan bubar usai resmi debut 3,5 tahun, ini diketahui menjadi grup permanen dari Woo Jinyoung yang ada di peringkat 1 pada survival YG Entertainment 'MIXNINE',

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari salah satu grup idol pria, D1CE. Grup ini diumumkan bubar usai 3 tahun 5 bulan debut. D1CE sebelumnya diketahui debut dengan lagu "Wake Up" pada 1 Agustus 2019.

Pengumuman D1CE bubar ini diungkapkan melalui akun media sosial resmi mereka. Kelima anggota D1CE yakni Woo Jinyoung, Park Woodam, Kim Hyunsoo, Jung Yoojun, dan Cho Younggeun memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan D1CE Entertainment.

"Halo. Ini D1CE Entertainment. Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang dengan murah hati mendukung D1CE," beber agensi.

"Kontrak eksklusif Woo Jinyoung, Park Woodam, Kim Hyunsoo, Jung Yoojun, dan Cho Yonggeun dengan D1CE Entertainment berakhir pada 20 Januari 2023. Kami melakukan diskusi mendalam dengan para anggota untuk waktu yang lama, dan kami menghormati pendapat Woo Jinyoung, Park Woodam, Kim Hyunsoo, Jung Yoojun, dan Cho Yonggeun, yang ingin mencapai mimpi baru, dan memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif berdasarkan kesepakatan bersama," ungkap D1CE Entertainment.


"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada D1CE karena telah bersama D1CE Entertainment dari 1 Agustus 2019 hingga saat ini, dan kami akan selalu dengan tulus mendukung kegiatan Woo Jinyoung, Park Woodam, Kim Hyunsoo, Jung Yoojun, dan Cho Yonggeun," ungkap D1CE Entertianment.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar yang telah mendukung D1CE sejauh ini, dan kami meminta dorongan dan dukungan Anda untuk 5 anggota yang memulai awal yang baru. Terima kasih," tutup agensi.

Kabar bubarnya D1CE ini sebenarnya sudah menjadi perkiraan dari banyak penggemar. Pasalnya, D1CE sudah semi vakum sejak Februari 2021 dengan terakhir merilis "You're My Destiny".

Woo Jinyoung, Park Woodam, Kim Hyunsoo, Jung Yoojun, dan Cho Yonggeun diketahui sebelumnya telah dikenal publik karena menjadi peserta survival idol "Produce 101" musim 2 dan survival milik YG Entertainment, "MIXNINE". Woo Jinyoung bahkan menempati posisi teratas di "MIXNINE", sayangnya debut grup ini dibatalkan dan semua anggotanya kembali ke agensi masing-masing.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel