Park So Dam Kagumi Kecantikan Go Yoon Jung Saat Bintangi 'Death's Game'
News Jamm/iMBC
TV

Dalam 'Death's Game', Yi Jae (Seo In Guk) yang memasuki tubuh Geon Woo (Lee Do Hyun) tanpa sengaja bertemu dengan Ji Soo (Go Yoon Jung). Pria itu mulai mendekati Ji Soo.

WowKeren - Park So Dam dan Seo In Guk baru-baru ini membahas photocard dari para pemain "Death's Game". Salah satu yang dibahas mereka adalah photocard milik Go Yoon Jung yang memerankan karakter Lee Ji Soo.

Melihat photocard milik karakter Ji Soo ketika membintangi "Death's Game", So Dam langsung melontarkan rasa kagumnya. "Aktris Go Yoon Jung yang berperan sebagai Lee Ji Soo. Dia cocok dengan bunga sakura, sangat cantik," puji So Dam.

So Dam kemudian membahas photocard milik Lee Do Hyun yang ikut membintangi "Death's Game" sebagai salah satu reinkarnasi Choi Yi Jae (In Guk). "Pada bulan September, kami memiliki Lee Do Hyun yang berperan sebagai Jang Geon Woo," tutur So Dam.

In Guk pun memberikan pujian pada visual Do Hyun yang memiliki wajah seperti seorang cinta pertama. "Kamu tahu, di drama kita ada sesuatu seperti material cinta pertama kan, kamu sering melakukan adegan itu kan?" ungkap In Guk.


Park So Dam Kagumi Kecantikan Go Yoo Jung Saat Bintangi \'Death\'s Game\'

Source: Naver

Dalam "Death's Game", Yi Jae yang memasuki tubuh Geon Woo tanpa sengaja bertemu dengan Ji Soo. Pria itu mulai mendekati Ji Soo dengan berpura-pura menjadi calon penulis buku. Yi Jae bercerita bahwa punya ide tentang pemeran utama yang melalui banyak siklus kematian.

Hari demi hari, Yi Jae dan Ji Soo menjadi semakin dekat. Yi Jae akhirnya memberanikan diri mengungkap identitas aslinya sebagai mantan kekasih Ji Soo yang sudah meninggal. Yi Jae bercerita bahwa Kematian (So Dam) yang membuatnya memasuki tubuh Geon Woo.

Belum sempat Ji Soo memberikan respons, sebuah mobil mendadak menabrak keduanya. Pengendara mobil itu adalah Park Tae U (Kim Ji Hoon) yang ternyata terlibat dengan semua kematian yang harus dihadapi Yi Jae di tubuh beberapa orang.

Sementara itu, "Death's Game" akan merilis bagian 2 pada 5 Januari mendatang. Dalam empat episode mendatang itu, Yi Jae bakal membalas dendam kepada Kematian yang sudah mempermainkannya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait