Park So Dam Tidak Bisa Alihkan Pandangan dari Seo In Guk Saat Baca Naskah 'Death's Game'
Naver
TV

Dalam wawancara dengan majalah Elle, Park So Dam memberikan pujian kepada Seo In Guk dengan mengenang momen saat mereka melakukan sesi baca naskah 'Death's Game'.

WowKeren - Park So Dam dan Seo In Guk baru-baru ini melakukan pemotretan couple dengan majalah ELLE Korea. Keduanya juga menjalani wawancara seputar peran mereka dalam drama adaptasi webtoon populer bertajuk "Death's Game".

Kedua bintang itu mengungkap rasanya beradu akting bersama. So Dam memberikan pujian kepada In Guk dengan mengenang momen saat mereka melakukan sesi baca naskah "Death's Game". Sang aktris dengan jujur mengakui tidak bisa mengalihkan pandangan dari In Guk.

"Aku tidak bisa mengalihkan pandangan darinya saat pembacaan naskah pertama kami karena dia benar-benar seperti Yi Jae (karakter In Guk) yang aku imajinasikan. Dia bahkan membuatku merasa belum siap untuk peranku jika dibandingkan dengannya," ucap So Dam.

In Guk juga ikut memberikan pujian untuk So Dam. "So Dam bukan hanya menjadi karakter dari karya aslinya, tetapi juga menciptakan karakternya sendiri yang tidak ada dalam versi asli maupun adaptasi drama," puji In Guk.


Park So Dam Tidak Bisa Alihkan Pandangan dari Seo In Guk Saat Baca Naskah \'Death\'s Game\'

Source: Naver

Dalam wawancaranya, So Dam juga mengungkap alasannya setuju membintangi "Death's Game". "Aku sangat ingin melakukan genre seperti ini. Ketika membaca naskahnya, aku tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi di bagian akhir cerita," ucap sang aktris.

So Dam lantas membeberkan hal yang membuatnya merasa tertantang ketika membintangi "Death's Game". "Syuting drama ini tanpa mengetahui alur cerita lengkapnya tidak hanya menantang tetapi juga menarik," ungkapnya.

In Guk kemudian juga menunjukkan antusiasmenya ketika membintangi "Death's Game". "Secara pribadi, aku adalah penggemar berat proyek dengan alur putaran waktu. Jadi, aku sangat bersemangat untuk membintangi drama bergenre segar ini," pungkas sang aktor.

Sementara itu, "Death's Game" menceritakan tentang Choi Yi Jae (In Guk) yang mendapat hukuman dari Kematian (So Dam) untuk menjalani 12 siklus hidup dan mati. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 15 Desember di TVIng.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending