Dior Puji Jimin BTS Setinggi Langit
Instagram/dior
Selebriti

Jimin BTS mendapatkan pujian dari merek mewah ternama Dior usai diumumkan menjadi brand ambassador global terbaru mereka baru-baru ini seraya mengungkapkan rasa bahagia mereka karena keberja sama.

WowKeren - Jimin BTS diketahui mengejutkan para penggemar karena diumumkan menjadi brand ambassador atau BA dari Dior Men. Tak tanggung-tanggung, Jimin bahkan langsung didapuk menjadi BA global Dior.

Dior sendiri kemudian kembali membagikan beberapa pemotretan Jimin bersama dengan koleksi baru Dior untuk musim panas 2023. Dior pun memberikan pujian sangat tinggi untuk Jimin.

"Sebagai duta global baru untuk Dior, anggota #BTS @J.M memulai kemitraan ini dengan mewujudkan kreasi terbaru dari @MrKimJones. Mengenakan tampilan yang terinspirasi dari pakaian olahraga dari koleksi #DiorSummer23, sang penampil menyalurkan hasrat Monsieur Dior untuk alam bebas," beber Jimin.

Dior kemudian membeberkan bahwa akan memperdalam ikatan dengan Jimin setelah sebelumnya telah bekerjasama dengan BTS sejak 2019. Kerja sama dengan Jimin pun diungkapkan sangat menarik.


"Dalam perannya sebagai duta global baru, @J.M menunjukkan semangat abadi dan singularitas Dior dengan kemitraan yang menarik ini. Saat ia melanjutkan ikatan yang dibuat pada tahun 2019 dengan @MrKimJones, yang mendesain penampilan panggung #BTS, penyanyi ini memperkuat persahabatannya dengan brand lebih dari sebelumnya," kata Dior.

Dior kemudian membeberkan bahwa Jimin adalah sosok idol yang luar biasa. Jimin bahkan selalu menarik perhatian dengan apa pun tindannya.

"Jimin, anggota BTS, adalah ikon pop abad ke-21. Dia adalah seorang seniman yang bersinar di berbagai bidang seperti menari, menyanyi, dan mengarang. Jimin memimpin tren global. Dia adalah seorang seniman yang menarik perhatian untuk setiap gerakannya. Dia sudah menjadi topik hangat," beber Dior.

Sementara itu, Jimin baru-baru ini juga menarik perhatian karena berkolaborasi dengan Taeyang BIG BANG untuk comeback solonya melalui "VIBES". Kolaborasi keduanya pun dinilai sangat epik dan disambut antusias oleh 2 fandom besar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru