Sarni Istri Ivan Fadilla Ungkap Reaksi Berkelas Hingga Murka Usai Dibully Mirip ART - Topik Pagi
Instagram/ir.ivanfadilla
Selebriti

Simak Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan, Baik Indonesia Maupun Korea, Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Lewat Ulasan Selengkapnya Berikut Ini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum kembali memulai aktivitas yang padat pada weekend kali ini, yuk simak dulu sederet kabar terhangat dan paling disorot publik.

Kabar pertama datang dari Sarni, istri Ivan Fadilla yang membuat unggahan berkelas usai sang suami diminta rujuk dengan Venna Melinda. Kedua, masih tentang istri ibu sambung Verrell Bramasta yang tampak murka saat di-bully netter disebut mirip ART.

Selanjutnya, berita soal Instagram Nikita Mirzani yang tiba-tiba lenyap diduga karena kena report massal juga jangan dilewatkan ya! Terakhir dari Korea Selatan, ada Aespa yang mendapat julukan manis dari kakak Chanyeol EXO. Langsung saja simak selengkapnya berikut ini!

1. Ivan Fadilla Dan Venna Melinda Diminta Rujuk, Sarni Istri Muda Ungkap Reaksi Berkelas

Sarni Istri Ivan Fadilla Ungkap Reaksi Berkelas Hingga Murka Usai Dibully Mirip ART - Topik Pagi

Instagram

Istri Ivan Fadilla, Sarni agaknya tak peduli dengan komentar-komentar netter yang meminta suaminya untuk rujuk dengan Venna Melinda. Entah sengaja atau tidak, namun ada salah seorang netter yang berharap Ivan dan Venna kembali rujuk setelah ibunda Verrell Bramasta itu diduga mendapat tindak kekerasan dari suaminya, Ferry Irawan.

Komentar netter itu langsung mendapat protes dari warganet lain. Di tengah kehebohan itu, Sarni tetap tampak kalem dan tak menanggapi pendapat netter tersebut.

Sarni lebih memilih membagikan sikap bijak dan berkelasnya di saat sang suami terus dikaitkan dengan Venna Melinda. Ia memilih tak mengomentari hal itu dan fokus beristirahat. "Istirahat dulu, besok kita mulai berjuang lagi," kata Sarni. "Jangan tinggalkan yang pasti demi yang mungkin, sebab semua kemungkinan, belum tentu menjadi kepastian."

2. Imbas Isu Sindir Venna Melinda, Sarni Istri Ivan Fadilla Murka Usai Dibully Mirip ART

Sarni Istri Ivan Fadilla Ungkap Reaksi Berkelas Hingga Murka Usai Dibully Mirip ART - Topik Pagi

Instagram

Rumah tangga Ivan Fadilla dengan sang istri tercinta, Sarni, selama ini jarang disorot publik. Namun sejak permasalahan Venna Melinda dengan Ferry Irawan yang berakhir di ranah hukum, nama Ivan Fadilla kembali dikait-kaitkan. Banyak netter yang malah mendoakan Ivan dan Venna rujuk, padahal ayah Verrell Bramasta itu sudah memiliki istri.


Bahkan tak jarang istri Ivan Fadilla yang saat ini mendapat komentar bernada cibiran dari netter. Terbaru, Sarni di-bully karena gaya pakaiannya yang disebut mirip asisten rumah tangga dan dianggap tak cocok bersanding dengan Ivan Fadilla.

Siapa sangka, Sarni yang biasanya enggan peduli dengan komentar netter justru kali ini memberikan balasan yang menohok. Sarni menyerang balik dan bertanya secantik dan sekaya apa netter yang menghinanya itu, sampai-sampai bisa berkomentar sedemikian jahat. Menariknya, Sarni pun mengakui jika ia memang ART yang melayani suami dan anak-anaknya dengan kasih sayang.

3. Instagram Nikita Mirzani Lenyap Diduga Kena Report Massal, Anak Ikut Dinyinyiri

Sarni Istri Ivan Fadilla Ungkap Reaksi Berkelas Hingga Murka Usai Dibully Mirip ART - Topik Pagi

Instagram

Akun Instagram centang biru milik Nikita Mirzani lagi-lagi lenyap. Kali ini hilangnya akun IG Niki diduga karena ibu tiga anak itu mencari masalah dengan Bunda Corla dan sejumlah publik figur lainnya usai keluar dari penjara.

Netizen yang mengetahui hal ini pun langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang menduga hilangnya Instagram Nikita karena di-report massal. Gara-gara ini pula putri sulung Nikita, Lolly ikut terkena imbas dihujat oleh netizen.

Nikita Mirzani yang sadar jika akun Instagram-nya lagi-lagi bermasalah lantas memberi tanggapan melalui siaran live di IG sang putra, Azka Raqilla Mawardi. Dalam kesempatan itu, Nikita tak segan memberi pesan menohok untuk netizen yang mengaku benci padanya tapi justru menonton siaran langsungnya.

4. Aespa Dapat Julukan Manis Dari Kakak Chanyeol EXO?

Sarni Istri Ivan Fadilla Ungkap Reaksi Berkelas Hingga Murka Usai Dibully Mirip ART - Topik Pagi

Instagram

Momen baru aespa yang tersebar di media sosial sama sekali tidak disangka-sangka. Pasalnya, aespa mengabadikan momen bersama dengan kakak perempuan Chanyeol EXO, Park Yoora. Kakak Chanyeol yang merupakan pembawa acara berita populer di Korea Selatan tampaknya memiliki jadwal serupa dengan aespa baru-baru ini.

Park Yoora melalui akun Instagram pribadinya sontak langsung membagikan momen diapit aespa melalui akun Instagram pribadinya. Park Yoora tampak tersenyum manis pada potret tersebut. Karina, Giselle, Winter, dan Ningning pun juga menunjukkan p

Park Yoora sendiri kemudian menuliskan caption manis untuk aespa. Ia menjuluki aespa sebagai malaikat. Sontak saja momen kebersamaan aespa dan kakak Chanyeol EXO ini disambut heboh fans. Tidak sedikit yang menyoroti karena Winter adalah fans EXO beruntung.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru