aespa Dapat Julukan Manis dari Kakak Chanyeol EXO
Instagram/aespa_official/yooranna
Selebriti

Kakak Chanyeol EXO, Park Yoora membagikan momen bersama dengan aespa melalui akun Instagram pribadinya dan memberikan julukan manis untuk Karina, Giselle, WInter, dan Ningning.

WowKeren - Momen baru aespa yang tersebar di media sosial sama sekali tidak disangka-sangka. Pasalnya, aespa mengabadikan momen bersama dengan kakak perempuan Chanyeol EXO.

Kakak Chanyeol, Park Yoora diketahui adalah seorang pembawa acara berita populer di Korea Selatan. Ia tampaknya memiliki jadwal serupa dengan aespa baru-baru ini.

Park Yoora melalui akun Instagram pribadinya sontak langsung membagikan momen diapit aespa melalui akun Instagram pribadinya. Park Yoora tampak tersenyum manis pada potret tersebut.

Karina, Giselle, Winter, dan Ningning pun juga menunjukkan pose yang manis pada potret kebersamaan dengan kakak Chanyeol tersebut. Park Yoora sendiri kemudian menuliskan caption manis untuk aespa.


Park Yoora mengungkapkan bahwa aespa adalah malaikat. "Sayang, para malaikat, aespa," ucap Park Yoora.

Momen kebersamaan kakak Chanyeol dengan aespa ini sontak langsung membuat para penggemar heboh. Tidak sedikit yang menyoroti karena Winter adalah fans EXO beruntung. Pasalnya, usai bertemu dengan Chanyeol, kini bertemu dengan kakaknya.

Winter memang sempat mengakui bahwa ia adalah EXO-L sebelumnya. Ia berhasil masuk SM Entertainment bahkan berkolaborasi dengan Chanyeol membawakan "Yours" di konser gratis SMTOWN: PALACE yang dirilis awal tahun lalu.

Ada pula penggemar yang mengungkapkan bahwa Park Yoora adalah Naevis, ae aespa. Apalagi karena Park Yoora sama-sama memiliki visual menawan dan rambut sebahu bak Naevis aespa.

"YAAMPUN JADI WINTER ENAK BNGTT, KEMARIN AMA CHANYEOL NYANYI YOURS SEKARANG AMA KAKAKNYA , AAAAA," seru salah seorang penggemar. "Winter sangat beruntung! Kolaborasi dengan Chanyeol, juga bertemu kakak Chanyeol! EXO-L sesungguhnya," kata lainnya. "Aespa dengan Naevis ????" seru lainnya. "Apakah yoora adalah naevis asli aespa?" timpal lainnya.

Sementara itu, aespa baru saja mendapatkan penghargaan bonsang di Seoul Music Awards 2023. Selain itu, Karina dan Winter juga mendapatkan penghargaan serupa bersama GOT the beat atau Girls On Top.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru