Jimin BTS Debut di InstaStory David Beckham, 2 Bintang Dunia Ketemu Auto Gempar
Selebriti

Pada Jumat (20/1), David Beckham memposting foto bersama Jimin BTS yang sama-sama menghadiri Paris Fashion Week. Ketemunya 2 bintang dari dunia berbeda ini langsung bikin gempar.

WowKeren - Saat ini, Jimin BTS sedang menggemparkan internet usai muncul di Paris Fashion Week 2023. Salah satu gebrakan dalam acara tersebut adalah debut di Instagram bintang sepak bola David Beckham.

Pada Jumat (20/1), Jimin BTS menghadiri fashion show Dior yang menjadi bagian dari Paris Fashion Week 2022 sebagai duta global. Jimin langsung mencuri perhatian dengan mengenakan setelan abu-abu muda atau krem yang menonjolkan kerampingan tubuhnya.

Pada hari yang sama, David Beckham membuat gempar usai memposting foto bersama Jimin melalui InstaStory. Dalam foto tersebut Jimin berdiri di antara David Beckham dan putranya Cruz Beckham yang berusia 17 tahun.

Segera setelah postingan itu dibuat, foto David Beckham bersama Jimin dengan cepat beredar di media sosial dan menuai berbagai komentar. Bahkan nama David Beckham masih betah bertengger di trending topic Twitter.


Jimin BTS Debut di InstaStory David Beckham, 2 Bintang Dunia Ketemu Auto Gempar

Source: InstaStory

Banyak pengguna internet yang dibuat kagum oleh interaksi tidak terduga antara bintang di masing-masing bidangnya. Seperti diketahui, Jimin adalah member salah satu boy grup paling besar abad ini. Sedangkan David Beckham sudah lama dikenal sebagai bintang lapangan hijau dan menikah dengan member girl grup legendaris Spice Girl, Victoria Beckham (Victoria Adams).

"Ini sangat keren untuk dilihat," kata salah satu netizen. "Dua bintang teratas dunia dalam satu foto itu legendaris," sahut netizen lain. "Ini artinya dua dunia bentrok dan bestau," imbuh yang lain.

"Gue sudah terbayang Jimin cerita ke member dia foto sama David Beckham," komentar seorang netizen. "Persilangan paling liar yang telah kulihat malam ini, Ya Tuhan," sambung netizen lain. "Aku tidak percaya David Beckham memposting foto ini," ujar netizen lain.

Sementara itu, Jimin dikabarkan bakal menjadi member BTS yang akan debut solo selanjutnya. Ketika ditanya soal detailnya, BigHit Music mengungkap baru akan membeberkan lebih lanjut apabila semuanya sudah siap.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru