Dewi Persik Diduga Sindir Pedas Nikita Mirzani yang Bully Bunda Corla Waria Sampah
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Persik pasang badan membela Bunda Corla yang belakangan mendapat banyak cibiran dari Nikita Mirzani. Meski tak menyebut nama, netter yakin jika sindiran Depe itu ditujukan untuk Nikita.

WowKeren - Dewi Persik pasang badan membela Bunda Corla yang belakangan ini mendapat banyak serangan dari Nikita Mirzani. Mulai dari dituduh menunggak pajak sebesar Rp8 miliar selama tinggal di Jerman hingga disebut sebagai waria sampah.

Melalui Instagram-nya, Dewi Persik menyebut orang yang mengusik Bunda Corla memiliki perasaan iri. Meski tak menyebut nama, namun netter yakin jika sindiran pedas yang dilayangkan Depe (sapaan akrab Dewi Persik) itu untuk Nikita Mirzani. Pasalnya yang getol menyebut Bunda Corla waria atau transgender adalah Nikita Mirzani.

"Aku mau tanya loh, Bunda Corla itu kan ada yang ngefitnah. Tapi, suara Bunda Corla itu kayak aku. Jadi, suara-suara kayak Bunda Corla itu belum tentu kan, katanya warwerwor (waria). Tapi suaranya kayak aku loh, suaranya serak-serak basah, kan bukan berarti warwerwor. Itu iri kali!" ujar Dewi Persik dalam video yang disebar akun gosip pada Sabtu (21/1).

Dewi Persik mengaku jika dirinya sudah cukup lama mengenal Bunda Corla. Memang tidak mengenal secara dekat, namun menurut Depe, sangat tidak adil bagi Bunda Corla di-bully habis-habisan seperti itu oleh orang yang bahkan tidak tahu pasti latar belakang perempuan 48 tahun tersebut.


"Yang nggak suka sama Bunda Corla pasti yang sirik lah karena ngelihat viewers dia juga banyak kan. Gini loh, bukan hanya viewers aja, ketika ada banyak orang yang cinta sama orang itu, banyak yang sirikin lah, banyak ngefitnah lah begini lah begitu," tutur Depe.

Di akhir, Dewi Persik meminta kepada siapa pun untuk tidak membuat gosip-gosip miring jika tidak ada bukti. Karena ia juga tahu kebenarannya bahwa Bunda Corla adalah perempuan tulen.

"Udah deh, kalau ngomongin orang nggak ada fakta itu nggak usah. Jangan bikin gosip yang nggak-nggak, nggak boleh," tegas Dewi Persik.

Sebelumnya, Nikita Mirzani tampak menggebu-gebu membongkar aib Bunda Corla yang menurutnya valid. Netter bahkan sampai terperangah melihat Nikita yang begitu tega menyebut Bunda Corla sebagai waria dan derajatnya sangat jauh di bawahnya.

"Jangan bilang gue iri. Gue nggak mungkin iri sama orang yang nggak punya rahim. Paham ya. Jangan bilang gue iri, gue nggak mungkin iri sama nenek-nenek," sindir Nikita. "Nggak usah bawa-bawa waria tubeless, dia beda kelas. Dia di bawah kaki gue. Dia sampah, gue bukan. Jangan bilang gue iri. Iri sama siapa? Iri sama orang yang tinggal di penampungan selama 20 tahun? Itu maksud kalian? Iri sama orang yang human trafficking?"

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait