Cha Joo Young Ungkap Sulitnya Syuting Berlutut Pada Song Hye Kyo di 'The Glory'
Netflix
TV
Trending The Glory

Cha Joo Young dalam wawancaranya membahas adegan berlutut kepada Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) agar wanita itu tidak membocorkan perilakunya di masa lalu 'The Glory'.

WowKeren - Cha Joo Young membahas soal perannya dalam "The Glory" ketika diwawancarai di channel YouTube Allure Korea. Dalam drama populer Netflix itu, sang aktris berperan sebagai Choi Hye Jeong, salah satu pembully Moon Dong Eun (Song Hye Kyo).

Salah satu yang dibahas Cha Joo Young dalam wawancaranya adalah terkait adegan berlutut kepada Moon Dong Eun agar wanita itu tidak membocorkan perilakunya di masa lalu kepada calon ibu mertuanya di "The Glory".

Cha Joo Young menceritakan bagaimana sulitnya proses syuting adegan tersebut. "Ada adegan aku berlutut ke Dong Eun. Itu panjang dan memiliki emosi yang berbeda seperti air mataku harus keluar pada waktu yang tepat, di sana juga panas," ungkap Cha Joo Young.

"Dan kupikir akan sulit jika aku tidak melakukannya dengan benar tetapi untungnya direktur mengatakan sudah bagus saat pengambilan gambar pertama," imbuh sang aktris. Cha Joo Young juga mengatakan mereka harus syuting di depan perapian selama musim panas.


Cha Joo Young Ungkap Sulitnya Syuting Adegan Berlutut Pada Song Hye Kyo di \'The Glory\'

Source: YouTube

Dalam wawancara itu, Cha Joo Young juga memberikan pesan untuk karakternya Choi Hye Jeong. "Hyejung-ah, kenakan pakaian yang tepat dan pegang tas sesuai statusmu. Semua hal yang kamu lakukan akan kembali kepadamu," pesan Cha Joo Young.

Cha Joo Young juga meminta Choi Hye Jeong untuk hidup lebih baik dan bertobat dari perbuatannya. Sang aktris juga menyinggung soal poster "The Glory" di mana para pembully memasang ekspresi serupa. "Aku tidak terlalu tahu tapi dikatakan bahwa lima orang yang bersalah harus melihat para aktor di atas dengan wajah ketakutan," tutur wanita itu.

Cha Joo Young pun membeberkan kerja sama apik dari pemain dan staf "The Glory". "Kerja tim kami sangat bagus. Kami terikat dengan baik tetapi kami merekam semua adegan dengan sangat keras. Kami datang untuk bekerja dengan banyak tekanan," ungkapnya.

Sementara itu, "The Glory" baru ditayangkan bagian 1 dengan 8 episode saja dan masih belum diketahui akhir balas dendam Moon Dong Eun kepada para pembully. Netflix sudah memastikan bahwa "The Glory 2" akan dirilis pada 10 Maret mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait