Nikita Mirzani Kuliti Bunda Corla di-Blacklist Jerman Gegara Nunggak Pajak 20 Tahun
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani begitu yakin mengatakan kalau Bunda Corla tidak pernah membayar pajak selama 20 tahun tinggal di Jerman. Informasi ini didapat Niki dari kekasih bulenya yang juga orang Jerman.

WowKeren - Nikita Mirzani tak segan menguliti Bunda Corla habis-habisan. Melalui siaran live Instagram, Rabu (18/1), Nikita memperingatkan pihak Holywings lantaran mengundang Bunda Corla yang baru datang dari Jerman. Menurut Nikita, Bunda Corla tidak pernah membayar pajak selama 20 tahun tinggal negara Eropa tersebut.

"Bunda Corla membuat acara di Holywings, kalian sudah minta nomor pajaknya? Karena kalau tidak, kalian akan berurusan dengan pajak internasional pemerintahan Jerman," ujar Nikita Mirzani.

Total pajak yang disebutkan Nikita Mirzani pun tak main-main. "Kenapa? Karena Corla itu belum membayar banyak selama 20 tahun sebesar 500 ribu Euro, kalau dirupiahkan itu Rp8 miliar," sambungnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengatakan kalau Bunda Corla kembali ke Jerman, maka sahabat mendiang Olga Syahputra itu akan langsung masuk penjara. Ia di-blacklist lantaran telah merugikan negara.


"Kita lihat apakah Corla itu akan segera pulang ke Jerman? Karena kalau dia pulang ke Jerman, dia tidak akan bisa tinggal lagi di rumah siapa pun atau menyewa rumah siapa pun karena dia akan langsung masuk penjara," terang Nikita Mirzani begitu yakin.

Nikita mengaku dapat informasi seputar Bunda Corla ini dari sumber terpercaya, yakni pacar bulenya, Antonio Dedola yang juga berasal dari Jerman. Nikita yakin jika informasi yang diberikan pacarnya tidak mengada-ada karena sang kekasih adalah polisi Jerman.

"Itu real. Kalau cuma Jerman, teman gue banyak. Dan gue udah cari tahu, sama pacar gue yang polisi Jerman. Ternyata betul bahwa Corla itu tidak membayar pajak selama 20 tahun dia tinggal di situ, tinggal di penampungan," ujar Nikita Mirzani dengan nada tinggi.

Pun sekali lagi, Nikita Mirzani memperingatkan para petinggi Hollywing agar berhati-hati jika ingin mempekerjakan Bunda Corla. Ibu tiga anak itu bahkan siap dihukum jika ucapannya tentang Bunda Corla hanya bualan semata.

Sebelumnya diberitakan jika Nikita Mirzani dan Bunda Corla sempat ribut saat melakukan siaran langsung di Instagram. Keduanya tampak tak ada yang mau mengalah dan terus memperjuangkan argumennya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait