Saling Ngotot, Nikita Mirzani dan Bunda Corla Sengit Adu Mulut Saat Live IG
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani dan Bunda Corla terlibat pertengkaran saat mereka melakukan siaran langsung di Instagram. Keduanya tak ada yang mau mengalah hingga membuat netter pusing.

WowKeren - Nikita Mirzani dan Bunda Corla terlibat adu mulut saat melakukan siaran langsung di Instagram pada Rabu (18/1) malam. Kejadian tak terduga itu sontak menggegerkan jagat maya. Potongan video saat keduanya ribut pun langsung viral di media sosial.

Pertengkaran itu dipicu karena Nikita Mirzani mempermasalahkan cara Bunda Corla membicarakan Solena Chaniago. Diketahui, Solena Chaniago membelikan tiket pesawat agar Bunda Corla dapat pulang ke Indonesia dan benda-benda mewah lainnya. Bunda Corla pun menceritakan hal itu ke warganet melalui siaran langsung belum lama ini.

"Bunda live di dalam mobil, Bunda ngomong soal tiket Solena segala macam, handphone segala macam, bilang Bunda katanya ngemis-ngemis, kak Solena nggak pernah bilang Bunda ngemis," kata Nikita Mirzani protes.

Ucapan Nikita pun langsung dipotong oleh Bunda Corla yang tidak terima dengan perkataan ibu tiga anak tersebut. "Memang Bunda nggak ngemis. Dengar dulu, Bunda kan nggak pernah ngemis, memang ngasih, Nikita kan baik, karena anak gue," ucap Bunda Corla membela diri.

Belum selesai bicara, pembelaan Bunda Corla balik dipotong oleh Nikita Mirzani. Perempuan yang baru keluar dari penjara ini mengatakan tidak seharusnya Bunda Corla berkata demikian. Sebab menurut Nikita, warganet akan langsung menganggap Solena Chaniago pansos (panjat sosial) dengan membelikan barang-barang mewah serta kebutuhan Bunda Corla.

Saling Ngotot, Nikita Mirzani dan Bunda Corla Sengit Adu Mulut Saat Live IG

Instagram


"Bunda kan ngomong soal Solena, katanya 'iya, lu kasih handphone, lu kasih tiket, segala macam'. Bunda, netizen itu jangan digituin, nanti jadinya kalau Solena live dia akan di-bully, dibilang, 'ah, dasar lo aja yang pengin pansos'. Solena nggak pernah kayak gitu," kata Nikita Mirzani tampak geram.

Mendengar penuturan Nikita yang menggebu-gebu, sontak saja Bunda Corla terpancing emosi. Ia menasihati Nikita agar tidak mudah terhasut oleh netizen dan terpancing emosisaat dikomentari segala macam.

"Makanya jangan gampang diasuh (dihasut) oleh netizen. Jangan gampang diasuh, kan bunda udah bilang sama kamu. Jangan gampang naik darah, kan bunda bilang sama kamu di WhatsApp," tutur Bunda Corla dengan nada tinggi yang seketika membuat Nikita terdiam sejenak.

Perdebatan itu pun terus berlanjut. Sampai akhirnya Nikita Mirzani penasaran dengan bayaran yang diterima Bunda Corla dari kerja sama dengan Ivan Gunawan dan bos MS Glow, Maharani Kemala. Bunda Corla mengatakan jika ia dibayar setengah miliar alias Rp500 juta untuk kerja sama tersebut.

Video ini sontak mengundang beragam reaksi netizen. Mereka yang mendengar perdebatan Nikita dan Bunda Corla mengaku pusing.

"Dengerinnya mumet. Saling bersahut-sahutan kenceng, kaya motor ninja ngegas pol," komentar netter. "Aku bingung mau dengerin yang mana ini," sahut lainnya. "Mereka sengaja gak sih begitu.. biar pd kepo & engagement nya naik cuan buat endorsešŸ˜® logikanya orang berantem kok live, agak paham klo yg cuma sindir2 di story tp smpe live?????" kata akun lain merasa curiga.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait